Gus Miftah Bocorkan Azka Corbuzier Akan Mualaf Bulan Ini

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:56 WIB
Gus Miftah bocorkan anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier akan menjadi mualaf dan mengikuti jejak ayahnya bulan Ini
Gus Miftah bocorkan anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier akan menjadi mualaf dan mengikuti jejak ayahnya bulan Ini

Koranmemo.com - Baru-baru ini Gus Miftah mengisi pengajian yang disiarkan dalam kanal Youtube Masjid Jami' Teluk. Dalam ceramahnya, pengurus Ponpes Ora Aji itu mengatakan bahwa Azka Corbuzier akan menjadi mualaf.

Awalnya, Gus Miftah sempat menyinggung soal Deddy Corbuzier yang menerima kritik karena memutuskan mengajak pasangan sesama jenis sebagai tamu di Podcast-nya.

"Saya sampaikan ke mas Deddy pelan-pelan, tolong kamu takedown, kamu hapus akhirnya apa yang terjadi, Alhamdulillah mas Deddy menghapus video tentang LGBT," kata Gus Miftah, dikutip dari kanal Youtube Masjid Jami' Teluk pada Sabtu, 21 Mei 2022. 

Baca Juga: HYBE Pimpin Pendapatan Tertinggi, Ini Rincian Laporan Keuangan 4 Agensi K-Pop di Quartal Pertama 2022

Akibat tindakan Deddy Corbuzier itu, sebenarnya banyak orang ingin memenjarakannya meski ia sudah menghapus video dan meminta maaf.

Masih banyak yang teriak-teriak tidak terima, Deddy harus diproses secara hukum.Namun Gus Miftah kembali mengingatkan bahwa Deddy Corbuzier baru beberapa tahun ke belakang ini menjadi muallaf.

"Saya bilang, Deddy itu mualaf baru tiga tahun, masuk Islam baru tiga tahun," jelas Gus Miftah.

Pembicaraan itu pun lalu beralih kepada Azka Corbuzier. Menurut bocoran Gus Miftah, ternyata Azka akan segera mengikuti jejak sang ayah menjadi mualaf.

Baca Juga: Jess No Limit Resmi Pacaran dengan Sisca Kohl, Begini Awal Mula Kedekatan Mereka

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X