8 Anime yang Dilarang di Berbagai Negara, Indonesia Salah Satunya

- Senin, 23 Mei 2022 | 19:45 WIB
Berikut ini deretan anime yang dilarang di berbagai negara
Berikut ini deretan anime yang dilarang di berbagai negara

Koranmemo.com - Animasi Jepang atau anime merupakan salah satu tayangan yang banyak disukai banyak orang, tapi ternyata ada beberapa penayangan yang dilarang di berbagai negara.

Beberapa anime yang dilarang ini bisa menjadi salah satu tayangan yang paling kamu suka, diantaranya Attack on Titan (AOT) yang mengisahkan tentang serangan titan dan memakan banyak manusia tanpa memandang bulu.

Terdapat banyak penyebab anime dilarang tayang di beberapa negara. Hal tersebut berkaitan dengan adegannya yang banyak adegan kekerasan, inses, menyinggung beberapa hal, dan masalah lainnya.

Baca Juga: Sopir Bus Laka Maut Tol Sumo Ditetapkan Tersangka, Dijerat Pasal Berlapis karena Konsumsi Narkoba

Lalu anime apa saja yang dilarang dibeberapa negara dan sempat tayang di Indonesia, berikut ulasannya yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Hetalia: Axis Powers (Korea Selatan)

Pernahkah kamu menonton anime Jepang yang satu ini? Hetalia merupakan salah satu tanyangan yang ditolak Korea Selatan karena karakternya secara tidak langsung menghina beberapa pihak.

Karakter yang diciptakan juga mewakili beberapa negara diantaranya Italia, Jerman, dan Jepang yang mana secara sejarah ketiga negara tersebut tidak pernah bersahabat.

Baca Juga: Ini Alasan Jesse Choi Mantap Meminang Maudy Ayunda: Kita Serupa Namun Berbeda

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X