Sinopsis Anime Rent A Girlfriend, Tayang 7 Juli 2022 Otaku Wajib Nonton!

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:27 WIB
Anime Rent A Girlfriends sebentar lagi akan  tayang pada 7 Juli 2022, sebelum itu simak sinopsis ini terlebih dahulu (Pinterest)
Anime Rent A Girlfriends sebentar lagi akan tayang pada 7 Juli 2022, sebelum itu simak sinopsis ini terlebih dahulu (Pinterest)

koranmemo.com - Para Otaku pasti sangat antusias karena Anime Rent A Girlfriend akhirnya akan segera tayang pada 7 Juli 2022 mendatang.

Sebelum menontonnya kamu wajib tahu dulu sinopsis dari Anime Rent A Girlfriend atau dalam Bahasa aslinya Kanojo Okarishimasu akan dipr diproduksi TMS Entertainment dan disutradarai Kazuomi Koga.

Jika kamu sudah tidak sabaran, yuk intip sinopsis dari Anime Rent A Girlfriend seperti yang telah dikutip dari situs resmi Anime News Network.

Baca Juga: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Kembali Cek Tanggul Laut Jebol:Pentingnya Ada Peringatan Dini

Anime yang diadaptasi dari Manga berjudul sama karya Reiji Miyajima tentu sudah sangat dinantikan para Otaku.

Anime ini mengisahkan tentang budaya Jepang, yaitu pacar sewaan. Salah satu tokoh utama dalam film ini bernama Kazuya Kinoshita.

Dia dikisahkan sebagai laki-laki tampan, namun baru putus dari pacarnya yang bernama Mami Nanami.

Baca Juga: Ini Aturan Pencatatan Nama Baru di Dispendukcapil Ponorogo

Meski punya wajah tampan, namun Kinoshita adalah pria setia. Ia sudah move on dari Nanami. Beberapa waktu Kinoshita terus dihantui bayang-bayang mantannya itu.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X