• Selasa, 9 Agustus 2022

Serial Netflix Sweet Home Umumkan Jajaran Aktor yang Bakal Ramaikan Season 2 dan 3

- Rabu, 15 Juni 2022 | 10:59 WIB

Koranmemo.com - Serial Netflix Korea Sweet Home dikonfirmasi season 2 dan season 3-nya. Netflix juga sekaligus mengumumkan jajaran aktor yang akan meramaikan salah satu series andalan Netflix tersebut.

Pada Rabu, 15 Juni, Netflix Korea mengkonfirmasi, jika series bergenre fantasi tersebut akan kembali dengan season 2. Bahkan, mereka juga memutuskan untuk langsung syuting Sweet Home season 2 dan 3 tanpa jeda, agar bisa menyapa penggemar lebih cepat.

Pertama, para aktor yang membintangi season 1 dipastikan akan kembali untuk season 2 dan season 3. Song Kang akan kembali didapuk menjadi tokoh utama series ini sebagai siswa SMA penyendiri, Hyun Soo, sementara aktor Lee Jin Wook kembali sebagai pria misterius bernama Sang Wook.

Baca Juga: PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF) Buka Lowongan Kerja, Ini Keterangannya

Lee Si Young juga akan melanjutkan perannya sebagai wanita pemadam kebakaran Yi Kyung, Go Min Si kembali sebagai Eun Yoo dan Park Gyu Young berbagung sekali lagi sebagai Ji Soo.

Selanjutnya, tentu saja ada wajah-wajah baru yang bisa penonton saksikan di Sweet Home season 2 dan season 3. Aktor veteran Yoo Oh Sung akan berperan sebagai kapten tim khusus, sementara Oh Jung Se akan berperan sebagai ilmuwan laboratorium.

Kim Moo Yeol dan Jinyoung akan mengambil peran sebagai anggota tim kgusus, Kim Young Hoo dan Park Chan Young.

Baca Juga: Isu Penculikan Anak di Ponorogo Berbuntut Panjang, Polisi Panggil 3 Orang

Series original Netflix Sweet Home ini menceritakan tentang kondisi dunia dimana umat manusia menderita karena virus yang menyebar dengan cepat. Virus misterius ini mengubah siapa saja yang mempunyai niat jahat di hatinya menjadi makhluk pembunuh seperti monster.

Sama seperti season pertama, Sweet Home season 2 dan season 3 juga masih disutradarai oleh Lee Eung Bok.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X