• Selasa, 9 Agustus 2022

Bocoran Melur untuk Firdaus Episode 13, Melur Berhasil Membuat Cemburu Fir

- Kamis, 16 Juni 2022 | 21:36 WIB
Berikut ini bocoran sinopsis Melur untuk Firdaus episode 13 yang merupakan drama serial asal Malaysia, Melur berhasil mrmbuat cemburu Fir. (Instagram @meluruntukfirdaus.official)
Berikut ini bocoran sinopsis Melur untuk Firdaus episode 13 yang merupakan drama serial asal Malaysia, Melur berhasil mrmbuat cemburu Fir. (Instagram @meluruntukfirdaus.official)

Koranmemo.comMelur untuk Firdaus merupakan serial drama asal Negeri Jiran yang banyak ditunggu masyarakat Indonesia, begitupula dengan sinopsis episode 13 yang paling dinantikan oleh penonton.

Serial drama Melur untuk Firdaus mulai dikenal masyarakat Indonesia ketika sering muncul di FYP TIktok, dari situlah banyak netizen yang mulai mencari sinopsis dan link nonton gratisnya.

Saat ini drama Malaysia Melur untuk Firdaus sudah memasuki episode 13 yang mana kami akan membagikan sinopsis atau bocorannya itu untuk Anda. Episode ini dimulai dari Firdaus yang terlihat marah ketika mengetahui Melur datang ke acara tahunan kantor.

Baca Juga: Sinopsis Anime Shoot! Goal to the Future, Segera Tayang 2 Juli 2022

Sebelumnya Dee meminta Fir untuk membawanya ke acara tahunan kantor, karena Dee tidak ingin Melur menggantikan posisinya. Dee pun mengancam Firdaus akan pergi dari Kuala Lumpur jika tidak mengajaknya ke acara kantor tahunan.

Dari ancaman itu, akhirnya Fir menyetujui permintaan Dee dan tidak memberitahu pada Melur istrinya mengenai acara tahunan Itu. Cerita ini semakin menarik ketika Firdaus nampak kaget melihat Melur ada di acara tersebut.

Saat berpapasan dengan Fir, Melur tersenyum serta menyapanya saat itu pula suaminya itu menanyakan kenapa dia bisa kesini. Pertanyaan itu pun langsung dijelaskan oleh Karl yang mengatakan bahwa Melur datang kesini bukan untuk dirinya.

Baca Juga: Singkirkan Juara Olimpiade Tokyo, Pramudya/Yeremi Lolos ke Perempatfinal Indonesia Open

Lalu Karl menambahkan, Melur tidak akan mengganggu mereka berdua dan tidak perlu mencemaskannya. Fir makin tidak mengerti yang dikatakan oleh Karl, ditambah lagi Melur terlihat biasa saja saat dia bergandengan dengan orang lain.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X