• Kamis, 7 Juli 2022

Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 16, Benarkah Melur Akan Bercerai dengan Firdaus?

- Selasa, 21 Juni 2022 | 13:58 WIB
Supaya tidak penasaran, simak sinopsis Melur untuk Firdaus episode 16, Melur marah dan pulang ke rumah orangtua. ( Youtube.com/@TV3MALAYSIA Official)
Supaya tidak penasaran, simak sinopsis Melur untuk Firdaus episode 16, Melur marah dan pulang ke rumah orangtua. ( Youtube.com/@TV3MALAYSIA Official)

Koranmemo.com – Melur untuk Firdaus merupakan serial drama asal Negeri Jiran yang banyak ditunggu masyarakat Indonesia, begitupula dengan sinopsis episode 16 yang paling dinantikan oleh penonton.

Serial drama Melur untuk Firdaus mulai dikenal masyarakat Indonesia ketika sering muncul di FYP TIktok. Dari situlah banyak netizen yang mulai mencari sinopsis dan link nonton gratisnya.

Saat ini drama Malaysia Melur untuk Firdaus akan memasuki episode 16 yang mana kami akan membagikan sinopsis atau bocorannya untuk Anda. Episode kali ini melanjutkan rumah tangga Firdaus yang kini diguncang pertengakaran hebat akibat ulah Dee.

Disaat Firdaus makin cinta dengan istrinya itu, tiba-tiba Melur ingin meminta cerai dengannya. Lalu bagaimanakah kelanjutan Melur untuk Firdaus episode 16 kali ini? Maka dari itu simak sinopsis ini sampai habis yang dirangkum dari kanal Youtube Ngespill Selebriti.

Baca Juga: Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 17, Apakah Haris Akan Mendapatkan Hati Orang Tua Melur?

Akibat suatu konflik yang dirasa sulit diatasi, Melur yang biasanya sabar dengan sikap Firdaus sebagai suaminya. Tiba-tiba saja marah besar kepada suaminya itu dengan meninggikan suaranya, Melur merasa tidak dihargai sebagai istri yang sah.

Melur menganggap jika Firdasu lebih mementingkan perempuan simpanannya itu ketimbang istrinya sendiri. Konflik keduanya diperkirakan berasal dari Fir yang tidak bisa melupakan Dee dari ingatannya.

Disisi lain, Dee juga suka mengganggu Fir dan mencoba menjauhkan Melur dari suaminya itu. Walaupun Fir sudah menikah dengan orang lain, Dee tetap saja ingin memiliki Fir seutuhnya.

Tidak hanya itu, Dee juga menghasut kedua orang tua Firdaus untuk memisahkannya dengan Melur. Dia selalu mencari kesalahan Melur lalu melaporkannya pada orang tua Fir.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X