• Selasa, 27 September 2022

Tayang 6 Episode, Rating Money Heist: Korea - Joint Economic Korea Season 1 di IMBd Tidak Menjanjikan

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:13 WIB
Link Nonton Money Heist Korea Sub Indo Legal Bukan Dramaqu dan Drakorindo, Klik di Sini (Netflix)
Link Nonton Money Heist Korea Sub Indo Legal Bukan Dramaqu dan Drakorindo, Klik di Sini (Netflix)

Koranmemo.com - Money Heist: Korea - Joint Economic Area sudah tayang di platform Netflix, Jumat (24/6). Di season pertama ini, ada 6 episode yang bisa langsung dinikmati oleh pecinta series asal Spanyol ini.

Sementara untuk season 2 yang juga memiliki jumlah episdoe yang sama, baru bisa ditonton akhir tahun 2022. Jadi, jika ditotal, Money Heist: Korea - Joint Economic Area ini memiliki 12 episode.

Setelah semua episodenya rilis, muncul berbagai komentar tentang Money Heist: Korea - Joint Economic Area di media sosial maupun situs rating film, seperti IMBd dan Rotten Tomatoes.

Baca Juga: Jadwal Film di CGV King Shopping Center Bandung Sabtu, 25 Juni 2022, Siap Menonton Apa Hari Ini?

Di IMBd, rating Money Heist: Korea - Joint Economic Area tidak terlihat menjanjikan. Dari 697 orang yang memberikan rating, series ini hanya mendapat 5.3 dari 10.

Sementara di Rotten Tomatoes, Money Heist: Korea - Joint Economic Area mendapatkan rating 6.9 dari 10.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area ini menceritakan masa ketika Korea Selatan dan Korea Utara sedang dalam proses untuk bersatu. Dua negara yang telah lama bersitegang itu sepakat untuk melakukan gencatan senjata dan membentuk mata uang yang sama.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Prediksi Line Up Madura United di Laga Piala Presiden 2022 Hari Ini, Tayang Live di Indosiar

Rencana ini menarik perhatian seorang profesor yang merasa dunia ini sudah dikuasi oleh para kapitalis, sehingga menjadi tidak adil bagi kaum proletar.

Dia kemudian mengumpulkan sekelompok pencuri handal yang memiliki visi dan misi yang sama. Mereka adalah Tokyo (Jun Jong Seo), perempuan Korea Utara yang baru menginjak usia 20-an tahun, Berlin (Park Hae Soo), pria Korea Utara yang didapuk menjadi pemimpin kelompok ini, Moscow (Lee Won Jong), Denver (Kim Ji Hun), Nairobi (Jang Yoon Ju), dan Rio (Lee Hyun Wo).

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X