• Kamis, 8 Desember 2022

Viral Video Mesra Dewi Perssik, Netizen Sorot Muka Sedih Angga Wijaya

- Minggu, 26 Juni 2022 | 12:50 WIB
Beredar video lawas yang kembali viral, memperlihatkan Dewi Perssik mesra dengan Saipul Jamil, Netizen sorot muka sedih Angga Wijaya.  (YouTube/DEWI PERSSIK)
Beredar video lawas yang kembali viral, memperlihatkan Dewi Perssik mesra dengan Saipul Jamil, Netizen sorot muka sedih Angga Wijaya. (YouTube/DEWI PERSSIK)

Koranmemo.com – Rumah tangga Dewi Perssik kembali menjadi perbincangan masyarakat setelah Angga Wijaya dinyatakan telah menggugat cerai sang istri beberapa hari lalu. Beberapa video lawas pun, naik kembali di media sosial dan menjadi perbincangan netizen.

Dari video yang kembali viral itu, memperlihatkan kedekatan Dewi Perssik dengan Saipul Jamil yang asyik bercanda mesra di depan kamera. Lalu hal yang menjadi sorotan menarik bagi warganet yaitu wajah Angga Wijaya yang terlihat muram ketika istrinya bermesraan dengan mantan suaminya itu.

Tidak hanya itu saja dalam video yang viral, juga memperlihatkan Saipul Jamil yang dengan santai memanggil Dewi Perssik dengan sebutan ‘mami’ sambil sesekali memegang tangan istri Angga Wijaya.

Baca Juga: Jenazah Eril Kamil Usai Dimakamkan, Lantunan Tauhid Iringi Pemakaman Putra Sulung Ridwan Kamil

Saat itu sangat terlihat wajah Angga Wijaya yang terlihat muram ketika melihat Dewi Perssik dan Saipul Jamil asyik bercanda mesra didepannya.

Video itu diunggah oleh akun Youtube Catatan Aktris, komentar netizen pun ramai menanggapi sikap Dewi yang terlalu dekat dengan sang mantan suami.

“DP & SJ terlalu berlenihan sich, harusnya jaga jarak, jaga perasaan pasangan masing-masing,“ ungkap akun @Yatiabul.

Baca Juga: Pemuda Katerban Bacok Tetangga, Kasat Reskrim: Dendam Pribadi Bukan Perguruan

“Semua suami juga pasti marahlah, merasa ga dihargai, mesra-mesraan dengan laki-laki lain.” tutur aku @SitiMaesaroh.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal Resmi Menikah

Kamis, 8 Desember 2022 | 14:49 WIB
X