• Senin, 26 September 2022

Biodata Lengkap Meerqeen Pemeran Utama Drama Melur untuk Firdaus

- Senin, 27 Juni 2022 | 12:58 WIB
Berikut ini biodata lengkap Meerqeen salah satu pemeran utama drama Melur untuk Firdaus yang umurnya masih terbilang cukup muda.  (Instagram/astrogempak)
Berikut ini biodata lengkap Meerqeen salah satu pemeran utama drama Melur untuk Firdaus yang umurnya masih terbilang cukup muda. (Instagram/astrogempak)

 

koranmemo.com - Nama Meerqeen mulai dikenal oleh banyak masyarakat setelah sukses membintangi drama asal Malaysia berjudul Melur untuk Firdaus. Maka tidak salah jika banyak orang mencari biodata atau profil dirinya. 

Meerqeen merupakan laki-laki asal Negeri Jiran yang berperan sebagai Firdaus suami dari Melur dalam drama Malaysia yang saat ini sedang trending. 

Berdasarkan biodata yang dimiliki Meerqeen, ternyata dia mempunyai usia yang bisa dibilang cukup muda. Walaupun begitu ia berhasil memerankan tokoh Firdaus dengan baik di drama Melur untuk Firdaus

Langsung saja ke biodata lengkap Meerqeen pemain Melur untuk Firdaus. Pria bernama lengkap Muhammad Shameer Shauqeen bin Saiful Izam ini lahir pada 4 Juni 2001.

Baca Juga: Jadi Salah Satu OST Melur untuk Firdaus, Berikut Lirik Lagu LOVE Milik Syabil 

Dilansir dari ARSIP ARTIS, laki–laki berusia 21 tahun tersebut pertama kali memulai karirnya dalam drama berjudul Takdir Kita. 

Setelah itu, Meerqeen sering bermain dalam drama maupun berbagai judul film dan salah satunya yaitu film Kelaster. 

Laki-laki yang berperan sebagai Firdaus tersebut pertama kali berkarir saat terpilih menjadi salah satu peserta Hero Remaja dan meraih juara ketiga.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X