• Kamis, 1 Desember 2022

9 Kata-Kata Mutiara Bahasa Inggris yang Bikin Semangat

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:31 WIB

Koranmemo.com - Setiap perjalanan seseorang selalu saja ada pelajaran yang bisa dipetik. Perwujudan dari pelajaran tersebut banyak sekali didapatkan dari kata-kata mutiara. Kamu bisa belajar dan merenungkannya untuk memotivasi diri agar bisa lebih baik dari hari ke hari.

Kata-kata bijak ini banyak sekali didapatkan dalam bahasa Inggris. Selain karena bahasa ini paling banyak digunakan di seluruh dunia, juga terdengar lebih unik untuk dijadikan quotes dalam status media sosial kamu.

Nah, apa saja quotes dalam bahasa Inggris yang bisa kamu jadikan bahan penyemangat hari ini?

Baca Juga: Sidang Pelecehan Seksual Belum Kelar, JE Dilaporkan Dugaan Pidana Eksploitasi Ekonomi Terhadap Anak

1. “If Someone Doesn’t Appreciate Your Presence, Make Them Appreciate Your Absence”

Kehadiran seseorang harusnya selalu diapresiasi. Entah seseorang itu punya manfaat atau tidak dalam sebuah pertemuan. Karena biasanya ketidakhadiran seseorang akan jauh lebih terasa.

Biasanya kita akan merasa kehilangan ketika seseorang itu telah pergi. Meski dengan hubungan yang tidak dekat sekalipun. Apalagi jika kamu punya hubungan yang dekat, seharusnya kamu selalu mengapresiasi setiap kehadirannya.

Jangan sampai kamu menyesal ketika seseorang sudah terlanjur hilang dan meninggalkanmu. Sedangkan kamu sebelumnya menyia-nyiakannya.

2. “Until You Cross the Bridge of Your Insecurities, You Can’t Begin to Explore Your Possibilities”

Kamu tidak akan bisa membuat peluang sebelum kamu berani memutuskan mengalahkan ketakutanmu. Untuk melihat sesuatu yang lebih besar, harusnya kamu berani melangkah. Meski hal itu sangat tidak nyaman dan membuat kamu takut.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasangan Idol KPop HyunA dan Dawn Umumkan Telah Putus

Rabu, 30 November 2022 | 20:31 WIB
X