• Jumat, 30 September 2022

Kronologi Perseteruan Antara Seleb TikTok, Bella Tobing dan Reizuka Rei yang Memunculkan Istilah Cut Off

- Kamis, 30 Juni 2022 | 09:32 WIB
Perseteruan antara Bella Tobing dan Reizuka Ari semakin memanas hingga viral di media sosial TikTok. Mereka bertanya-tanya, masalahnya apa? (dok, Kolase Image/IG/TikTok)
Perseteruan antara Bella Tobing dan Reizuka Ari semakin memanas hingga viral di media sosial TikTok. Mereka bertanya-tanya, masalahnya apa? (dok, Kolase Image/IG/TikTok)

Koranmemo.com - Bagi pengguna TikTok, pasti dua nama ini, Bella Tobing dan Reizuka Ari, pernah lewat di fyp (for yout page) paling tidak sekali dua kali. Mereka berdua adalah content creator yang dulunya berteman, tapi baru-baru ini terlibat perseteruan dan saling melempar klarifikasi.

Masalah dua seleb TikTok ini mencuat ketika Bella Tobing diundang ke podcast bertajuk i-talk dari kanal Youtube Insertlive, Selasa (28/6). Podcast yang awalnya bertujuan untuk memberikan inspirasai kepada para pemuda yang juga ingin menjadi content creator malah berujung membicarakan satu nama, yakni Reizuka Ari.

Bella Tobing mengaku sudah tidak lagi berteman dengan Reizuka Ari sejak setahun yang lalu. Istilah yang Bella Tobing gunakan dan sekarang justru menjadi viral adalah cut off, yang artinya dia memutuskan segala kontak dengan Reizuka Ari.

Baca Juga: Bingung Masak Daging Kurban, Menu Daging Cabai Hijau ala Chef Devina Hermawan Bisa Dicoba, Ini Resepnya

Ketika ditanya alasannya, Bella Tobing menjawab, "Garis besarnya nggak cocok aja. He wasn't being wise in social media. Orang banyak kok yang nggak temenan sama dia."

"Gue bukan tipe orang yang main cut off orang gitu aja. Gue pasti ngasih beberapa hal untuk dikomunikasiin, tetapi ternyata beberapa kalinya itu disambut dengan baik. Akhirnya gue mutusin buat cut off dia."

Setelah potongan podcast tersebut viral di TikTok, Reizuka Ari di hari yang sama langsung mengeluarkan klarifikasinya di TikTok atas desakan para followers-nya yang juga terkejut dengan statement dari Bella Tobing.

Baca Juga: Lowongan Kerja di BUMN, PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Batam, Butuh Juru Masak, Ini Syaratnya

Lewat akun TikTok pribadinya, Reizuka Ari menceritakan kronologi sebenarnya mengapa dia sampai di-cut off oleh Bella Tobing.

Jadi, itu berawal dari Juni 2021 ketika Covid-19 masih menjadi momok yang menakutkan bagi semua orang. Reizuka Ari yang memang hobinya travelling sering jalan-jalan dan naik gunung.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X