• Rabu, 5 Oktober 2022

Update Malaysia Open 2022, Jonatan Christie Melaju ke Perempat Final, Rinov/Pitha Terhenti

- Kamis, 30 Juni 2022 | 10:13 WIB
Jonatan Christie lolos dari babak pertama Malaysia Open 2022 (dok. PBSI)
Jonatan Christie lolos dari babak pertama Malaysia Open 2022 (dok. PBSI)

Koranmemo.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari harus mengakui keunggulan pasangan Hongkong Tang Chun Man dan Tse Ying Suet di ajang Petronas Malaysia Open 2022 babak 16 besar.

Mereka gagal melaju ke perempat final setelah kalah dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-10.

Dengan demikian, wakil dari ganda campuran Indonesia di Malaysia Open 2022 hanya menyisakan Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati yang akan berhadapan dengan Wang Yilyu dan Huang Dongping dari Tiongkok.

Baca Juga: Persiapan Persib Bandung Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022, Sato Segera Tiba di Bandung

Sementara di sektor tunggal putra, Jonatan Christie berhasil melaju ke babak perempat final Malaysia Open 2022 setelah mengalahkan wakil dari Jepang, Kenta Nishimoto dua gim langsung.

Gim pertama Jojo, sapaan akrab Jonatan, bisa unggul jauh dari lawannya. Kendati Kenta bisa mengejar di interval kedua, namun Kenta belum bisa mengungguli poin Jojo. Jojo menutup gim pertama dengan skor 21-18.

Baca Juga: Catat! Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022, Akankah Arema FC Menang Lagi?

Kemudian di gim kedua, meskipun sempat tertinggal, namun Jojo berhasil menikung di poin 8-8, menjadi 9-8. Setelah itu, Jonatan terus memimpin hingga akhir pertandingan dengan skor, 21-17.

Di babak perempat final, Jojo harus berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Chou Tien Chen wakil dari Taipei dan Prannoy H.S, wakil dari India.

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X