• Senin, 15 Agustus 2022

Link Nonton dan Sinopsis Drakor Link Eat Love Kill, Mampukah Eun Gye Hoon Bertemu dengan Saudara Kembarnya?

- Selasa, 5 Juli 2022 | 13:21 WIB
Berikut ini link nonton dan sinopsis drakor Link Eat Love Kill, mampukah Eun Gye Hoon bertemu dengan saudara kembarnya?  (tvN)
Berikut ini link nonton dan sinopsis drakor Link Eat Love Kill, mampukah Eun Gye Hoon bertemu dengan saudara kembarnya? (tvN)

koranmemo.comLink nonton Drama Korea (Drakor) Link Eat Love Kill episode terbaru pastinya  sudah ditunggu-tunggu para penggemar aktor ganteng Yeo Jin-goo di Indonesia.

Tidak perlu khawatir, link nonton Drakor dan sinopsis Link Eat Love Kill bisa Anda temukan dalam artikel ini.

Namun, sebelum beranjak menuju link nonton dam sinopsis drakor Link Eat Love Kill, berikut sinopsis singkat drama yang disutradarai oleh No Sang Hoon ini.

Drakor Link Eat Love Kill diperankan oleh dua artis Korea yang sangat populer yaitu Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo.

Baca Juga: Nonton Drakor Link Eat Love Kill Episode 9 Sub Indo, Lee Jingeun Ungkap Pelaku Hilangnya Gye Young

Dalam drama ini, Noh Da Hyun (Moon Ga Young) merupakan seorang karyawan restoran. Sementara Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goooo) adalah seorang koki eksekutif.

Dibalik kesuksesannya dalam mengelola bisnis restoran, Eun Gye Hoon memiliki masalah pelik yang sangat berdampak pada hidupnya. Saudara kembarnya hilang secara misterius di masa kecil.

Dengan harapan dapat berjumpa kembali dengan saudara kembarnya itu, lokasi terakhir saudaranya menghilang tersebut dijadikan sebuah restoran oleh Eun Gye Hoon.

Sampai akhirnya Eun Gye Hoon bertemu dengan Noh Da Hyun. Seiring berjalannya waktu hubungan mereka semakin dekat dan mulai saling berbagi perasaan.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X