• Selasa, 9 Agustus 2022

WINNER Comeback Holiday Merajai iTunes di 18 Negara + Link Mendengarkan Album Terbaru di Spotify

- Rabu, 6 Juli 2022 | 09:19 WIB

Koranmemo.com - Boyband besutan YG Entertainment, WINNER akhirnya mengeluarkan album terbarunya, Selasa (5/7).

WINNER comeback dengan mini album keempat bertajuk Holiday. Tidak lama kemudian, Album Holiday merajai iTunes di 18 negara yang berbeda. Bukan hanya di Asia, namun juga menduduki posisi tinggi baik di Amerika Utara dan Amerika Selatan. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Kota Malang Hari Ini Rabu 6 Juli 2022, Cerah Berawan dan Bebas Beraktivitas

Sementara di Korea Selatan, I Love You yang menjadi title track album Holiday, menduduki ranking pertama di tangga lagu Bugs setelah rilis. Lagu yang diproduseri sendiri oleh salah satu anggotanya, Yoon ini juga dengan cepat merangkak naik di situs streaming musik lain seperti Melon dan Genie. 

Selain I Love You, lagu-lagu B-side WINNER seperti 10 Min, Sweet Home, Family, Holiday dan Little Finger juga mendapatkan banyak cinta dari publik.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Kota Tulungagung Hari Ini Rabu 6 Juli 2022, Cerah Berawan dan Tidak Ada Potensi Turun Hujan

WINNER kembali setelah hiatus panjang, 2 tahun dan 3 bulan. Segera setelah semua anggotanya menyelesaikan wajib militer, publik mulai mengantisipasi kembalinya grup yang beranggotakan Yoon, Mino, Jinu dan Lee Seunghoon ini. 

Energi WINNER yang cerah ceria ini diimplementasikan lewat album Holiday. Sebagai tambahan, banyak yang memberikan review positif untuk WINNER, memuji mereka untuk melodi yang ear-catching, lirik yang jujur dan lucu, serta vocal mereka yang charming.

Baca Juga: Cuaca Mendukung Aktivitas di Kota Batu, Begini Prakiraan Cuaca Rabu 6 Juli 2022

Sudah mendengarkan album terbaru dari WINNER belum? Kalau belum, segera cek di link Spotify ini saja, yuk!

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Artikel Terkait

Terkini

X