• Sabtu, 10 Desember 2022

Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Mata Uang Kripto yang Semakin Banyak Diminati

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:26 WIB

Koranmemo.com - Investasi kripto kini banyak dinikmati oleh para investor di seluruh dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri juga sudah makin banyak mata uang kripto, salah satunya adalah Kunci Koin, token kripto asli buatan lokal.

Tingginya minat terhadap mata uang kripto ini karena nyatanya terbukti dapat memberikan banyak keuntungan bagi mereka yang berani investasi di sini. 

Terlebih, karena semakin populer, maka mata uang kripto nilainya semakin tinggi. Bagi kalian yang tertarik untuk berinvestasi di sini, berikut koranmemo.com jabarkan dulu kelebihan dan kekurangan mata uang kripto sebagai bahan pertimbangan.

Baca Juga: Daftar Cafe Nature di Semarang yang Wajib Dikunjungi, Banyak Spot Foto Instagramable Kekinian

Kelebihan Mata Uang Kripto

Selain hal tersebut, ternyata mata uang kripto ni juga memiliki berbagai macam kelebihan lainnya, yakni:

1. Jenisnya Ada Berbagai Macam

Jenis mata uang kripto sangat beragam. Hal ini bisa menjadi keuntungan jika kalian bisa memilih dengan benar. Hanya beberapa mata uang digital tersebut yang memiliki nilai di pasaran, misal Bitcoin, Ethereum, Maker, Aave, saffron.finance, DFI. Money, yEarn Finance, Wrapped Bitcoin, Pax Gold dan Bitcoin Cash.

Semua jenis kripto tersebut merupakan yang paling populer di Indonesia. Kalian bisa memilih lebih dari satu. Pasalnya, kalian dapat melakukan diversifikasi dalam berinvestasi. Jadi, keuntungan yang didapatkan bisa dari berbagai jenis kripto.

Baca Juga: Lowongan Kerja di PT Kereta Api Indonesia ( KAI ), Butuh Tenaga Operasional Dan Pemeliharaan Sarana Prasarana

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkena PHK, Apakah BSU Bisa Cair? Ini Kata Kemnaker

Jumat, 23 September 2022 | 08:19 WIB

5 Tips Investasi Saham Bagi Pemula Agar Untung

Jumat, 26 Agustus 2022 | 15:15 WIB
X