• Kamis, 1 Desember 2022

Rating Episode 12 Extraordinary Attorney Woo Meroket, Akan Ada Masalah Antara Woo Young Woo dan Lee Junho?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:43 WIB
Rating Episode 12 Extraordinary Attorney Woo Meroket, Akan Ada Masalah Antara Woo Young Woo dan Lee Junho?
Rating Episode 12 Extraordinary Attorney Woo Meroket, Akan Ada Masalah Antara Woo Young Woo dan Lee Junho?

Koranmemo.com - Popularitas drama Korea Extraordinary Attorney Woo kian meroket. Pada 4 Agustus 2022, episode 12 drama produksi ENA ini kembali menunjukkan rating penonton yang mengagumkan.

Sejak awal penayangannya, Extraordinary Attorney Woo memang terus menduduki posisi atas miniseries yang paling banyak ditonton pada Kamis malam.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode 12 Extraordinary Attorney Woo mendapatkan rating rata-rata nasional hingg 14,9 persen. Sebuah kenaikan yang cukup signifikan dari episode 11 yang tayang Rabu malam.

Baca Juga: Breaking News: Kasus Pembunuhan Brigadir J, Kapolri Mutasi 25 Personel, Ini Daftar Namanya

Di episode 12 ini, Woo Young Woo (Park Eun Bin) dihadapkan dengan kasus yang melibatkan 2 karyawan wanita dan HRD sebuah perusahaan di Seoul. Para karyawan wanita tersebut merasa "dipaksa" untuk mengundurkan diri oleh bagian HRD karena mereka memiliki suami yang jugaa bekerja di perusahaan yang sama. Oleh karena itu, mereka kemudian menuntut bagian HRD itu agar bisa kembali dipekerjakan. Pihak HRD tersebut meminta bantuan dari Hanbada untuk membelanya di persidangan.

Di tengah kesibukan Woo Young Woo menyelesaikan kasus kliennya, kisah cintanya dan Lee Junho (Kang Tae Oh) juga masih berjalan mulus. Mereka melakukan daftar apa saja yang dilakukan saat kencan dari Woo Young Woo. Kendati demikian, Woo Young Woo masih berpikir mereka belum berpacaran.

Baca Juga: Diguyur Hujan! Prakiraan Cuaca di Kota Ambon Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

Dari preview untuk episode 13, terlihat Woo Young Woo dan squad Hanbada pergi ke Pulau Jeju untuk urusan pekerjaan, namun sekaligus liburan. Preview tersebut tentu saja memantik rasa penasaran penonton. Apalagi sepertinya akan ada konflik dalam hubungan Woo Young Woo dan Lee Jun Ho, ketika keluarga Lee Jun Ho sepertinya kurang setuju dengan hubungan mereka.

Sementara itu, selain Extraordinary Attorney Woo, drama Korea lain yang tayang Kamis malam kemarin adalah Jinxed at First produksi KBS2. Meskipun tidak signifikan, namun tetap terjadi kenaikan rating, yakni 3,0 persen.

Kemudian untuk drama baru tvN, Adamas, rating-nya di episode ke-4 ini adalah 3,1 persen.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasangan Idol KPop HyunA dan Dawn Umumkan Telah Putus

Rabu, 30 November 2022 | 20:31 WIB
X