5 Cerita Horor Viral Lewat Media Sosial yang Paling Seru dan Seram dari Indonesia!

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 09:21 WIB
5 Cerita Horor Viral Lewat Media Sosial yang Paling Seru dan Seram
5 Cerita Horor Viral Lewat Media Sosial yang Paling Seru dan Seram

Koranmemo.com - Di Indonesia ada banyak sekali cerita horor yang viral di media sosial. Kebanyakan dari cerita tersebut menceritakan tentang pengalaman mistis sang penulis cerita yang dikemas ke dalam postingan media sosial.

Yang membuat postingan-postingan tersebut viral biasanya karena masyarakat Indonesia memang haus akan cerita-cerita mistis. Walaupun beberapa cerita memang susah dipercaya, tetapi publik sangat menikmati cerita horor di media sosial dan menganggapnya sebagai hiburan.

Nah, di bawah ini adalah beberapa cerita horor yang sempat viral di media sosial. Bahkan ada yang sudah dijadikan film, lho!

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Selasa 9 Agustus 2022, Sahabatmu Jatuh Cinta Padamu Nih

1. KKN di Desa Penari

Siapa yang tidak tahu judul cerita horor yang satu ini? Sempat viral di media sosial twitter oleh sebuah akun yang bernama simpleman, sebuah akun yang agak anonim dalam urusan profilnya. Akun yang satu ini juga seringkali menulis cerita horor lainnya dan beberapa bahkan juga viral dan dibaca banyak orang.

Beberapa cerita horor terkenal seperti Desa Gondo Mayit, Tiang Kembar dan Rumah Rombe juga ditulis oleh akun yang satu ini. Unsur ceritanya yang bersifat nyata menjadikan cerita-cerita tersebut digandrungi oleh netizen.

KKN di Desa Penari menceritakan tentang sekumpulan mahasiswa yang dikirimkan kampusnya untuk melakukan KKN. Desa Penari sendiri diambil dari tradisi yang sering dilakukan di desa tersebut walaupun lokasi pastinya masih menjadi perdebatan para netizen.

Baca Juga: Bupati Kediri Mas Dhito Beri Pelatihan Penguatan SDM BUMDes

Untuk kamu pecinta cerita horor, cerita ini sangat direkomendasikan. Terutama karena alur mistisnya yang sangat terasa dan endingnya yang agak mengagetkan. Cerita ini juga sudah difilmkan dan tayang Mei 2022 lalu. 

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Mitos Jawa yang Masih Dipercaya Sampai Sekarang

Minggu, 15 Januari 2023 | 17:47 WIB
X