Misteri Hutan Bunuh Diri Aokigahara di Jepang, Ditemukan 100 Mayat dan Catatan Bunuh Diri di Dalam Hutan

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:09 WIB
Wisata horor di Jepang, Aokigahara, juga dikenal dengan sebutan 'jukai' yang berarti hutan lebat. (Akun Instagram @kejepangonline)
Wisata horor di Jepang, Aokigahara, juga dikenal dengan sebutan 'jukai' yang berarti hutan lebat. (Akun Instagram @kejepangonline)

Koranmemo.com - Di Jepang ada sebuah hutan yang menyimpan misteri menyeramkan bagi warga setempat, yakni Hutan Aokigahara. Hutan yang terletak di kaki Gunung Fuji ini sangat lebat, sehingga jika masuk ke sana, maka akan dengan mudah menghilang di balik rimbunnya pepohonan di sana. 

Yang membuat Hutan Aokigahara menjadi penuh misteri adalah karena banyak ditemukan mayat di dalam hutan tersebut. Dari data kepolisian, dalam setahun mereka bisa menemukan setidaknya 100 mayat dari Hutan Aokigahara. Lokasi mayat-mayat tersebut tersebar di berbagai sudut hutan tersebut.

Bahkan, ada mayat-mayat yang sebenarnya telah wafat bertahun-tahun di Hutan Aokigahara yang lalu namun jasadnya baru ditemukan. Ada yang sudah membusuk, bahkan ada pula yang hanya tinggal tengkoraknya saja.

Baca Juga: Dadar Gulung Kelapa Muda Merah Putih ala Chef Devina Hermawan, Bisa Jadi Ide Kuliner Peringatan Hari Kemerdeka

Hal inilah yang membuat hutan ini menjadi penuh misteri bahkan dijuluki sebagai hutan bunuh diri, karena banyaknya orang yang meninggal karena bunuh diri di Hutah Aokigahara. 

Hutan Bunuh Diri Aokigahara

Tidak ada yang bisa menjelaskan secara pasti mengapa banyak orang memilih bunuh diri di Hutan Aokigahara. Namun banyak yang mengatakan, hal ini karena sebuah novel yang latar belakang ceritanya adalah Hutan Aokigahara. Novel tersebut adalah karya Seicho Matsumoto, yang mengisahkan pasangan yang bunuh diri bersama di Aokigahara.

Seorang geologist Jepang, Azusa Hayano yang mendedikasikan hidupnya untuk mempelajari dan menjaga hutan tersebut selama 30 tahun juga mengaku tidak habis pikir mengaka Hutan Aokigahara dijadikan tempat untuk bunuh diri

Baca Juga: 5 Tempat Paling Angker di Malang, Salah Satunya Ada Penampakan Tentara Jepang Tanpa Kepala!

Sebagai orang yang mendapat tugas menjaga hutan tersebut, dia sering sekali menemukan mayat di hutan tersebut. Bahkan dia juga beberapa kali menemukan dan menyelamatkan nyawa orang-orang yang tengah meregang nyawa di sana.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Mitos Jawa yang Masih Dipercaya Sampai Sekarang

Minggu, 15 Januari 2023 | 17:47 WIB
X