Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor, DO EXO Jadi Jaksa Nyentrik yang Suka Rusuh

- Selasa, 20 September 2022 | 11:21 WIB
Simak sinopsis Drama Korea terbaru Bad Prosecutor yang dimainkan oleh DO EXO sebagai jaksa gila dan tukang rusuh (Twitter/@SMTOWNGLOBAL)
Simak sinopsis Drama Korea terbaru Bad Prosecutor yang dimainkan oleh DO EXO sebagai jaksa gila dan tukang rusuh (Twitter/@SMTOWNGLOBAL)

koranmemo.com – Kabar gembira bagi penggemar boy band asal Korea Selatan EXO, karena salah satu membernya pada bulan Oktober mendatang akan mengerjakan projek drama Korea baru. Dengan mengusung genre hukum, crime, dan drama.

Drama Korea produksi KBS dengan judul Bad Prosecutor diprediksi akan mampu meraih kesuksesan yang besar pada bulan Oktober nanti. 

Bad Prosecutor merupakan Drama Korea dengan genre hukum yang dipadukan dengan romance dan juga komedi yang akan membuat para penonton terbawa suasana saat menontonnya. 

Baca Juga: Ending Drama Big Mouth Bikin Nyesek, Muncul Cover Buku Yasin untuk Yoona SNSD Viral di Twitter

Sebelum membahas sinopsis Bad Prosecutor yang telah kami rangkum dari sumber terpilih, kami juga akan memberikan beberapa pemain yang menghiasi drama baru ini. 

Drama ini dibintangi oleh Do Kyung Soo atau DO, member EXO yang sekaligus akan mengobati rindu setiap para penggemarnya. Dalam drama ini DO beradu akting dengan artis cantik Lee Se-hee.

Drama Bad Prosecutor berkisah tentang seorang jaksa yang bernama Jin Jung (DO EXO)  bagian divisi ketiga di salah satu Kantor Kejaksaan Distrik Pusat yang mempunyai karekter yang unik.

Sementara itu Jin Jung merupakan seorang jaksa yang biasa dipanggil jaksa Jung ini terkenal tampan, namun siapa sangka dia juga terkenal sebagai seorang pria yang nyentrik dengan kelakuan yang nyeleneh.

Baca Juga: Trailer Ke-2 Drama Korea Bad Prosecutor Rilis, D.O. EXO Perlihatkan Bagaimana Cara Jadi Jaksa 'Kejam'

Jin Sung selalu berpenampilan tidak rapi, berantakan, dan sering acak-acakan. Selain itu dia juga sering menghancurkan tempat-tempat suci yang dibangun oleh para penguasa yang kaya raya.

Meskipun demikian, tujuan dari Jin Jung menjadi jaksa adalah untuk menangkap dan menghancurkan tempat-tempat suci yang dibangun oleh orang-orang serakah yang sengaja mengambil hak rakyat. Dengan trik konyol yang dia gunakan akan menambah suasana seru dalam drama ini.

Selain itu, dia juga sering membuat teman-teman dikantor bertengkar karena tingkahnya yang terkadang diluar nalar.

Salah satunya Jin Jung sering bertengkar dengan Shin Ah Ra yang merupakan senior di kantor kejaksaan dimana ia bekerja, yaitu Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Kelakukannya yang membuat banyak orang geram juga turut dirasakan oleh Shin Ah Ra.

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X