Sinopsis Love is for Suckers, Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Choi Siwon Super Junior

- Rabu, 21 September 2022 | 09:48 WIB

Koranmemo.com - Ada yang kangen Choi Siwon Super Junior main drama? Jangan khawatir, drama Korea terbaru Choi Siwon bakal segera tayang bulan depan! Choi Siwon akan beradu peran dengan Lee Da Hee, di drama Korea bergenre romcom produksi ENA berjudul Love is for Suckers.

Dari sinopsis yang sudah dirilis tim produksi, Love is for Suckers menceritakan tentang Goo Yeo Reum dan Park Hae Joon yang telah bersahabat selama 20 tahun. Sepasang sahabat ini mulai tertarik kepada satu sama lain setelah pertemuan tidak terduga sebagai producing director (PD) dan sanggota dari acara dating show.

Baca Juga: Resep Sop Ceker yang Sedap dan Nikmat,  Ini Cara ala Chef  Rudy Choirudin, Bisa Langsung Dicoba

Choi Siwon akan berperan sebagai Park Jae Hoon, seorang dokter bedah plastik yang bisa dibilang pengangguran karena gajinya yang tidak menentu. Lee Dae Hee berperan sebagai Goo Yeo Reum, PD acara ragam hiburan yang di tahun ke-10-nya hanya bisa mencipatkan program gagal.

Park Jae Hoon adalah seseorang yang sudah tidak tertarik dengan masalah cinta dan pekerjaan, sementara Goo Yeo Room sangat ingin memiliki keduanya.

Baca Juga: Menilik Megahnya Hotel Pondok Indah Bedugul Bali, Kental Aura Mistis hingga Dijuluki Istana Hantu

Di foto-foto terbaru yang dirilis pada 20 September, terlihat Goo Yeo Room dan Park Hae Joon tengah menikmati minuman dan snack tengah malam mereka di rooftop. Perbincangan mereka tentang cinta menggiring mereka berdua untuk berdebat karena pendapat yang berbeda.

Kesal terhadap Park Jae Hoon, Goo Yeo Reum di salah satu foto terlihat seperti mengomeli Park Jae Hoon sambil mengacungkan kaki ayam yang sudah separuh dimakan ke arah pria tersebut. Sementara, Park Jae Hoon yang tidak peduli Goo Yeo Reum kesal malah mengejeknya dengam berpose sebagai kaki ayam dan merespon omelan Goo Yeo Reum dengan kebenaran.

Baca Juga: tvN Merilis 2 Poster Terbaru Drama Korea The Queen's Umbrella yang Bakal Tayang 5 Oktober 2022

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X