• Jumat, 30 September 2022

3 Alasan Film Noktah Merah Perkawinan Jadi Tontonan Wajib Bulan September, Buruan Sebelum Turun Layar!

- Jumat, 23 September 2022 | 13:35 WIB
Inilah 3 alasan film Noktah Merah Perkawinan jadi tontonan wajib di bulan September 2022, jangan sampai kehabisan! (Instagram/ @rapifilm)
Inilah 3 alasan film Noktah Merah Perkawinan jadi tontonan wajib di bulan September 2022, jangan sampai kehabisan! (Instagram/ @rapifilm)
 
koranmemo.com - Film Noktah Merah Perkawinan saat ini sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak mulai dirilis pada 15 September 2022 lalu.

Film ini merupakan adaptasi dari sinetron lawas era 90-an dengan judul yang sama, yakni Noktah Merah Perkawinan.

Disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie dan diproduksi oleh Rapi Films, film ini digadang-gadang seharusnya menjadi film Indonesia terbaik tahun ini.
 
 
Bercerita tentang drama rumah tangga akibat keterlibatan pihak ketiga, film ini wajib kamu tonton untuk menambah perspektif baru tentang hubungan berumah tangga.
 
Mungkin karena judul yang terkesan jadul, promosi yang kurang, atau mengangkat isu yang terbilang cukup berat menjadikan film ini memiliki sedikit peminat.
 
Bahkan di beberapa bioskop film ini sudah mulai turun layar. Hal demikian tentu sangat disayangkan, padahal film ini memiliki rating yang bagus di beberapa platform film.
 
 
Dilansir dari berbagai sumber, inilah alasan kenapa kamu wajib nonton film ini sebelum turun layar. 
 
1. Disajikan Dalam Alur Lebih Modern dan Kompleks
 
Meskipun hasil adaptasi dari sinetron lawas, dalam filmnya ini Rapi Films mengubah beberapa alur cerita yang berbeda. 
 
Hal ini sempat diungkapkan oleh Sunil Samtani selaku produser di film tersebut, bahwa akan ada pembaruan dari dari yang lama meskipun mengangkat judul yang sama. 
 
 
Salah satu penggemar film ini, Hary Susanto juga banyak merekomendasikannya
 
"Premis Noktah Perkawinan gak terlalu jauh dgn versi sinetronnya. Masih tentang Ambar dan Gilang dan juga Yuli, tapi varian layar lebar ini mencoba untuk berdiri sendiri dgn lebih bijak dan lebih kuat, gak sekedar jual cerita ttg drama perselingkuhan, ini jauh lbh dalam, lbh sakit." tulisnya melalui akun twitter @hafilova
 
2. Dialog "Tampar aku, Mas!" Menjadi Ikon Yang Dinantikan
 
Dalam sinetronnya dulu tokoh ambarwati sering mengeluarkan dialog "tampar aku, mas!", “Puas mas tampar saya? Tampar lagi! Tampar!”.
 
Baca Juga: Film Lara Ati Karya Bayu Skak Tayang Mulai 15 September, Tur Para Pemainnya Sudah Sampai di Kediri, lho!

Ternyata dialog tersebut ngena di hati masyarakat dan menjadi salah satu yang dinanti-nantikan dalam film ini.

3. Artis Papan Atas sebagai Pemerannya
 
Pada sinetronnya dulu pemeran utamanya diperankan oleh Ayu Ashari sebagai Ambarwati, dan Cok Simbara sebagai Priambodo serta Berliana Febrianti sebagai Yulinar.
 
Baca Juga: Cantik dan Keren untuk View Foto Prewedding, Banyak Pohon Rindang dan Bebatuan Putih di Pantai Pidakan Pacitan

Kini dalam filmnya pemeran utama diperankan juga oleh artis senior papan atas, yakni Marsha Timothy sebagai Ambarwati dan Oka Antara sebagai Gilang Priambodo. Serta artis cantik Sheila Dara Aisha sebagai Yulinar.
 
Itulah beberapa hal mengapa kamu wajib nonton film Noktah Merah Perkawinan. Ayoo ke bioskop dan ramaikan kembali film ini sebelum turun layar!***
 
Penulis: Greselia Amanda

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X