• Jumat, 30 September 2022

Billy Syahputra Dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan Lantaran Diduga Hina Istri Robby Shine

- Jumat, 23 September 2022 | 21:05 WIB
Billy Syahputra dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan lantaran diduga hina istri Robby Shine lewat TikTok! (Instagram/Billy Syahputra)
Billy Syahputra dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan lantaran diduga hina istri Robby Shine lewat TikTok! (Instagram/Billy Syahputra)

koranmemo.com - Billy Syahputra dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan penghinaan terhadap istri Disc Jockey (DJ) Robby Shine.

Saat itu Billy Syahputra, Robby Shine, dan istri Robby yaitu Nastasya Shine atau lebih dikenal dengan nama Bagus Istri sedang shooting bersama. 

Lalu Billy Syahputra mengatakan hal yang tidak sopan pada istri Robby Shine. Robby lantas menegur secara langsung apa yang dilakukan Billy. 

Baca Juga: Wendy Walters Beberkan Reza Arap Pernah Main Asik dengan Wanita Lain, Emosi Besar Sampai iPhone Pecah!

Robby juga menjelaskan bahwa ia sudah bersikap sopan dan menyapa Billy secara baik-baik. Namun apa yang dikatakan Billy membuatnya sangat syok. 

“Saya sopan, saya tanya sama Billy Syahputra apa kabar Bil. Saya balik badan dia tiba-tiba ngomong sama istri saya kata-kata kotor, awalnya dari kata ngen*** bisa dilanjutin. 

Saya nggak tahu kok dia ngomong kayak begitu ya. Habis itu saya balik badan ini kok ngomongin istri saya kayak gitu, saya juga sampai syok,” jelas Robby melalui video yang diunggah di akun TikTok pribadinya.

Baca Juga: Wendy Walters Pergoki Reza Arap di Kamar Bareng Perempuan Lain, Isu Perselingkuhan Makin Terbukti?

Suami Bagus Istri tersebut juga menjelaskan bahwa Billy mengatakan kata-kata tidak sopan itu sampai 3 kali. 

“Dia bilang lagi ngen*** dilanjutin lagi sampai tiga kali dia ngomong. Abis itu, saya bilang sama Billy, Billy kan gak baik kamu ngomongin istri saya kayak gitu,” jelas Robby di akun TikToknya. 

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X