• Kamis, 1 Desember 2022

Catat ! Ini Rekomendasi Drama China Bertema Game yang Seru dan Romantis, Salah satunya Love O2O   

- Senin, 26 September 2022 | 13:00 WIB
Poster Drama Love O2O
Poster Drama Love O2O

koranmemo.com – Bagi anda yang suka menonton drama China bisa mencoba tema game yang dipadukan dengan genre romance yang  sayang banget jika dilewatkan.

Drama China tentang game ini akan membawa suasana dan nuansa baru bagi para penontonnya karena alur cerita drama penuh dengan kisah romantis dari para pemainnya.

Selain itu akan membuat penonton turut masuk dalam dunia game, dibumbui dengan romansa cinta, persahabatan, dan konflik yang pastinya akan membuat kamu senyum-senyum sendiri saat menonton drama China dengan tema game ini.

Baca Juga: Kuliner Legendaris di Jombang Sejak 80-an, Nasi Lodeh Mbok Semah, Lauknya Daging dan Jeroan, Disuka Para Pejab

Tidak hanya menyuguhkan kisah cinta romantis saja, bagi pecinta game juga bisa turut melihat bagaimana taktik yang bisa dilakukan untuk mengalahkan lawan saat sedang bermain game.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi drama China tentang game yang sangat sayang untuk kamu lewatkan :

1. Go Go Squid

Drama China yang menjadi rekomendasi pertama adalah Go Go Squid yang mampu memperoleh rating tinggi dalam penayangannya.

Baca Juga: Rumah Hobbit, Bisa Anda Temukan di Tempat Wisata Banyu Mili Jombang, Recomended untuk Lokasi Piknik Keluarga 

Bercerita tentang seorang wanita yang menjadi mahasiswa jurusan ilmu komputer bernama Tong Nian ( Yang Zi ) penyanyi terkenal yang menggunakan nama “ Litle Squid “ pada media sosialnya.

Hingga ia pun akhirnya bertemu dengan Han Shang Yan ( Li Xian ) seorang pemain eSport yang legendaris namun memiliki kepribadian dingin yang tidak tertarik dengan wanita. 

Namun siapa sangka, pertemuan pertamanya dengan Han Shang Yan mampu membuat Tong Nian langsung jatuh cinta pada pandang pertama.
 

Sikap yang saling bertolak belakang ini, akan membuat siapa saja yang menontonnya akan turut gemas dengan tingkah mereka berdua. Selain itu kamu juga akan turut menyaksikan perjuangan keduanya dalam meraih mimpi.

2. Love O2O

Drama China selanjutnya adalah Love O2O. Drama ini mampu menduduki posisi nomor satu dalam pencarian tertinggi di media sosial dan mendapat rating tinggi dalam drama China.  Drama yang berfokus pada kehidupan universitas dan game online yang mempertemukan dua gamer cerdas yaitu Bei Wei Wei ( Zheng Shuang ) dan Xio Nai ( Yang Yang  ).

Bercerita tentang Wei wei yang merupakan seorang mahasiswi cantik dan populer di kampusnya dan mengambil jurusan ilmu komputer. Selain itu, ia juga sangat pintar dalam bermain game dan berusaha dengan keras untuk membuktikan keterampilannya itu.

Sementara itu, Xiao Nai adalah seniornya dari jurusan yang sama. Dan ia merupakan pria paket lengkap yang menjadi idaman dari kaum wanita.

Sampai akhirnya keduanya bertemu dalam sebuah game online dan jatuh cinta. Drama dengan plot cerita yang unik ini akan mampu membuat kamu senyum-senyum sendri dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

3.  You Are My Glory

Drama yang baru selesai ini menjadi drama dengan tema game yang wajib ditonton. Drama yang bercerita tentang teman kelas semasa SMA yang dipertemukan kembali saat sudah dewasa.

Qiao Jing Jing ( Dilraba Dilmurat ) merupakan seorang aktris yang terkenal dan sekaligus menjadi brand ambassador dari sebuah game. Meskipun begitu, ternyata ia tidak pandai dalam bermain game hingga membuat publik mencibirnya karena tidak mencerminkan citra sebagai brand ambassador game.

Di lain sisi, ada seorang insinyur pesawat luar angkasa yang terkenal sebagai pemain game yang handal bernama Yu Tu ( Yang Yang ). Jing Jing pun meminta bantuan kepada Yu Tu untuk mempertahankan reputasinya. Jing jing meminta untuk diajari bermain game. Dan siapa sangka mulai dari sinilah benih cinta muncul. 

4. Gank Your Heart

Drama ini merupakan  adaptasi dari novel Gaming Love karya Nanye Lin’er yang sukses mendapat perhatian tinggi dari para pecinta drama China.

Drama Gank Your Heart ini berfokus pada seorang gamer profesional yang bernama Ji Xiang Kong ( Wang Yibo ) yang bermain dalam iConquer. 
 
Tanpa sengaja bertemu dengan Qiu Ying ( Wang Zi Xuan ) yang merupakan seorang live streamer pemula yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang komentator eSports dalam sebuah kompetisi game nasional.

Dari pertemuan ini, mereka sepakat untuk melakukan sebuah kontrak perjanjian berpacaran untuk mendongkrak popularitas dari masing-masing. Banyak konflik yang akan mereka hadapi selama mereka menjalin hubungan. 

5. Falling Into Your Smile

Falling Into Your Smile merupakan salah satu drama China yang juga diadaptasi dari salah satu novel yang berjudul You're Beautiful When You Smile karya Qing Mei.

Bercerita tentang kisah dari pemimpin tim eSport yang terkenal ZGDX OPL yang bernama Lu si Cheng ( Xu Kai ). Ia adalah seorang pemimpin yang memiliki sikap angkuh dan individual.

Namun siapa sangka semua itu berubah tatkala salah satu dati tim ZGDX tidak bisa mengikuti turnamen dan mengharuskan timnya untuk mengambil pemain pengganti yang bernama Tong Yao ( Cheng Xiao ). Yang merupakan seorang gadis pemula yang sedang mengejar karir di dunia eSport.

Tingkahnya yang menggemaskan mampu menarik perhatian Lu Si Cheng, hingga tanpa sadar mampu membuatnya menaruh hati pada Tong Yao.

Drama ini juga menyajikan berbagai trik kelompok dalam bermain game yang tentunya bisa kamu coba saat bermain game.

Demikian beberapa rekomendasi drama China bertema game yang pastinya seru dan penuh dengan kisah romantis yang akan membuat kamu senyum-senyum sendiri dan pastinya wajib kamu tonton.***

Penulis : Siti Ani Sukmawati
 
 

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasangan Idol KPop HyunA dan Dawn Umumkan Telah Putus

Rabu, 30 November 2022 | 20:31 WIB
X