• Sabtu, 26 November 2022

Viral! Video Perjuangan Lesti Kejora dari Nol Kembali Beredar, Kerja Keras Hanya Demi Keluarga

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:19 WIB
Viral! video perjuangan Lesti Kejora dari nol kembali beredar di medsos, kerja keras tanpa kenal lelah hanya demi keluarga.  (Instagram/rumpi.gosip/lestikejora)
Viral! video perjuangan Lesti Kejora dari nol kembali beredar di medsos, kerja keras tanpa kenal lelah hanya demi keluarga. (Instagram/rumpi.gosip/lestikejora)

Koranmemo.com – Video lawas penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora kembali viral setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Dalam video lawas tersebut memperlihatkan kegiatan sehari-hari Lesti Kejora saat berumur 13 tahun ketika masih menjadi peserta Dangdut Academy pada tahun 2014.

Sebelum sukses dan menikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora pernah tinggal dirumah sederhana yang beralaskan kayu seperti rumah panggung.

Baca Juga: Kompilasi Perjuangan Hidup Lesti Kejora dan Rizky Billar, Netizen: Sama-Sama Berjuang Tapi Beda Kelas

Berbeda dengan remaja lainnya yang lebih ingin banyak bermain bersama teman, Lesti Kejora malah menyibukkan waktunya untuk mencari uang hanya demi mengangkat derajat kedua orang taunya.

Video lawas itu memperlihatkan kesibukan Lesti dalam menjalani aktivitas manggung dari hajat satu ke hajat lainnya yang dilakukan dengan sepenuh hati dengan gembira dan ikhlas.

Berkat kegigihannya itu, Lesti berhasil sebagai pemenang Dangdut Academy tahun 2014 lalu dan dari sinilah namanya mulai bersinar serta dikenal orang banyak.

Baca Juga: Paman Lesti Kejora Nangis Lihat Keponakannya Alami KDRT oleh Sang Suami Rizky Billar: Sedih

Dalam pencapaiannya itu, serta merta hanya untuk membanggakan kedua orang tuanya dan keluarga. Tapi siapa yang mengira berkat ketulusannya itu akhirnya Lesti mendapatkan imbalan yang sangat berlimpah.

Tak hanya sukses menjadi penyanyi dangdut dengan puluhan piala, tetapi dede juga memiliki berbagai bisnis kecantikan diantaranya Purnama Beauty Official, Idaily, Branch Ambasador MS Glow Beauty, dan Youtube Leslar Entertainment.

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X