• Sabtu, 26 November 2022

Sejak Menikah Dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Dianggap Turun Kelas

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:05 WIB
Buntut prank kasus KDRT, Paula Verhoeven dianggap turun kelas oleh netizen setelah menikah dengan Baim Wong (Instagram/@paulaverhoeven)
Buntut prank kasus KDRT, Paula Verhoeven dianggap turun kelas oleh netizen setelah menikah dengan Baim Wong (Instagram/@paulaverhoeven)
 
Koranmemo.com - Paula Verhoeven dianggap turun kelas oleh netizen setelah menikahi Baim Wong dan ikut serta dalam konten-konten suaminya tersebut.
 
Sebelum menikahi Baim Wong, Paula Verhoeven adalah seorang model yang sering bekerja sama dengan brand-brand ternama dalam dan luar negeari. Ia juga punya citra elegan dan karismatik.
 
 
Setelah menjadi istri dan sering ikut konten Baim Wong yang cukup nyeleneh, Paula Verhoeven dianggap kehilangan sikap elegannya tersebut.
 
Terakhir, Paula ikut serta dalam video prank KDRT yang diunggah suaminya dengan judul 'BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM .Nonton sebelum video ini di takedown'.
 
Dalam video tersebut, Paula tampak mendatangi kantor polisi dan mengadukan bahwa dirinya menjadi korban kekerasan suami. Ia menanyakan kemana harus melaporkan masalah tersebut.
 
 
Polisi yang terkejut kemudian menanyakan lebih lanjut perihal kekerasan yang dialami ibu dari Kiano Tiger Wong ini. 
 
Tak, lama Baim masuk dengan tertawa dan menjelaskan kalau itu semua hanya prank.
 
Setelah itu, polisi dan kedua sejoli tersebut melanjutkan obrolan dan kemudian berpamitan di akhir video.
 
 
Konten ini kemudian menjadi viral di kalangan netizen karena isinya yang terlihat menyepelakan masalah KDRT. Padahal, isu kekerasan domestik ini sangat sensitif dan termasuk tindak kriminal. 
 
Apalagi belum lama ini, rekan sesama artis mereka, Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang diterpa isu serupa. Sehingga Baim dan Paula dianggap memanfaatkan waktu ini untuk membuat konten viral. 
 
Nama keduanya kemudian bergantian masuk trending topik di Twitter Indonesia. 
 
 
Dalam tagar #Paula, salah satu yang menjadi bahasan warganet adalah anggapan bahwa Paula mengalami turun kelas. 
 
Salah satu akun yang menyuarakan pendapatnya soal Paula adalah @tita96_ yang menyebut bahwa dahulu, citra Paula sangat elegan dan classy namun berubah setelah menikahi Baim. 
 
"Paula Verhoeven’s image used to be classy and a little bit ‘out-of-reach’ due to her stunning looks, height, and aura. I think that was one of the reasons Soraya Intercine Films casted her in Supernova.…then she decided to marry Baim Wong and her image turned a complete 180."
 
 
(Paula Verhoeven dulu punya citra yang berkelas dan seperti sulit untuk digapai karena memiliki kecantikan, tinggi badan dan aura yang luar biasa. Saya rasa itulah yang membuat Soraya Intercine Film memilihnya untuk ikut dalam film Casanova. Setelah memutuskan menikahi Baim, ia nyaris berubah total 180 derajat.)
 
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa tidak ada salahnya seorang selebriti melakukan rebranding atau mengubah citra mereka. Namun apa yang dilakukan oleh Baim dan Paula sangat sensitif.
 
"Nothing's wrong with celebrities 'rebranding' their image, but what Baim and Paula did so far are so insensitive it makes many people wonder, what goes on Paula's head when doing all those 'pranks'? She wasnt like this back then," lanjutnya.
 
 
(Tidak ada yang salah jika seorang selebriti ingin mengubah citra dirinya, namun, apa yang dilakukan oleh Baim dan paula sungguh sangat sensitif sehingga banyak orang heran dengan apa yang ada dipikiran Paula saat melakukan prank tersebut.
 
Akun lain yang turut menyatakan hal yang sama adalah @danarisme.
 
"Paula from the IT girl Indonesian Supeemodel along with Kimmy Jayanti, Laura Muljadi, Kelly Tandiono, dll, to become receh abis. Like from luxury to mass product," cuitnya pada Minggu 2 Oktober 2022 lalu.\
 
 
Hingga saat ini, bahasan soal kekerasan rumah tangga dan konten milik Baim Wong masih banyak berseliweran di Twitter.*** 
 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X