• Sabtu, 26 November 2022

Rizky Billar Resmi Dipecat Sebagai Host Dangdut Academy 5 Indosiar

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:03 WIB
Rizky Billar suami Lesti Kejora resmi dipecat bebagai host Dangdut Academy 5 Indosiar yang kini satu persatu karirnya lepas begitu saja (Instagram/Rizkybillar)
Rizky Billar suami Lesti Kejora resmi dipecat bebagai host Dangdut Academy 5 Indosiar yang kini satu persatu karirnya lepas begitu saja (Instagram/Rizkybillar)

.koranmemo.com - Usai laporan kasus dugaan KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora, kini Rizky Billar mulai kehilangan satu demi satu karirnya di dunia hiburan tanah air.

Malam ini, Selasa (4/10) ajang kompetisi Dangdut Academy 5 di Indosiar resmi memecat Rizky Billar dari posisi sebagai host.

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok resmi Indosiar, para host seperti Ruben Onsu, Irfan Hakim, Rara, hingga Ramzy kompak mengumumkan penon-aktifan Rizky Billar sebagai host.

Baca Juga: Lesti Kejora Tak Banyak Bicara di Vlog Terakhir Bareng Rizky Billar, Netizen: Lelah Batin dan Fisik

Hal itu telah diputuskan oleh lembaga televisi dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bahwa untuk menutup ruang bagi pelaku tindak kekerasan, baik tampil di acara tv maupun radio.

Dengan demikian, Indosiar pun mengambil sikap dan keputusan bahwa mulai malam ini, Selasa (4/10) Rizky Billar tidak lagi menjadi host di ajang kompetisi Dangdut Academy 5.

Ruben Onsu pun menegaskan bahwa semua orang harus berani speak up, dan menolak segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Kompilasi Perjuangan Hidup Lesti Kejora dan Rizky Billar, Netizen: Sama-Sama Berjuang Tapi Beda Kelas

Pengumuman itu pun ditutup dengan sebuah bentuk dukungan kepada korban KDRT, yaitu Lesti Kejora.

Seluruh host kompak menyerukan, "L for Lesti, L for Love."

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X