• Sabtu, 26 November 2022

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 39, Teka-Teki Sapu Tangan Hakim, Novia Mulai Mencurigai Tammy

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:04 WIB
jangan sampai lewatkan sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 39 hari ini, benarkah Novia mulai mencurigai Tammy (Tangkap layar Vidio)
jangan sampai lewatkan sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 39 hari ini, benarkah Novia mulai mencurigai Tammy (Tangkap layar Vidio)
koranmemo.com - Simak sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 39 tayang malam ini, Rabu 5 Oktober 2022.
 
Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 39 bisa anda saksikan mulai pukul 21.15 WIB hanya di SCTV.
 
Berikut bocoran sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 39 yang semakin menarik dan menegangkan untuk ditonton.
 
 
Jangan sampai kelewatan episode terbaru dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 39 tayang malam ini.
 
Pada episode sebelumnya, adegan menginap di apartemen Tammy memunculkan kecurigaan dari Novia.
 
Pasalnya, Novia tanpa sengaja menemukan sapu tangan yang diduga adalah milik suaminya yaitu Hakim.
 
 
Saat dimintai penjelasan mengenai sapu tangan itu, Tammy langsung cemas dan menjawab bawa sapu tangan tersebut milik Joe.
 
Tammy berdalih bahwa sapu tangan Joe tidak sengaja terbawa di dalam tasnya, dia akan membuangnya namun belum sempat dilakukan.
 
Meskipun Novia mendengarkan pernyataan secara langsung tentang sapu tangan itu dari sahabatnya, namun Novia masih diliputi kecurigaan dan membuat hatinya tidak tenang.
 
 
Kecurigaan Novia semakin menjadi-jadi saat dia menyadari bahwa sapu tangan Hakim tidak ada tempatnya. 
 
Apakah ini sebuah kebetulan sapu tangan milik Joe sama persis dengan punya Hakim. Inilah yang menjadi kecurigaan Novia di dalam hatinya.
 
Di episode selanjutnya, walaupun Novia sudah berusaha untuk berpikir positif, namun dia tidak akan tenang sebelum membuktikan kecurigaannya.
 
 
Novia akan mencari jawaban atas rasa penasarannya itu dan meminta klarifikasi dari Hakim sendiri mengenai sapu tangannya.
 
Rahasia Tammy dan Hakim sedikit demi sedikit mulai terungkap. Apakah hubungan Tammy dan Hakim akhirnya terbongkar lewat sapu tangan yang sudah ditemukan?
 
Saksikan terus kelanjutan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 39 tayang malam ini, Rabu 5 Oktober 2022 pukul 21.15 WIB hanya di SCTV.***
 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X