• Rabu, 8 Desember 2021

Didi Kempot dan Gus Miftah Bikin Warga Bumi Reog Tumpah Ruah

- Rabu, 11 Desember 2019 | 15:39 WIB
Didi Kempot dan Gus Miftah Bikin Warga Bumi Reog Tumpah Ruah
Didi Kempot dan Gus Miftah Bikin Warga Bumi Reog Tumpah Ruah

Ponorogo, koranmemo.com - Menjelang akhir tahun 2019, Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Ponorogo menyelenggarakan konser dan tabliq akbar di panggung utama Alun-alun Kota Ponorogo, Selasa (10/12) malam.


Tak tangung-tangung dai kondang Gus Miftah dan artis nasional Didi Kempot didatangkan langsung untuk menghibur. Tak khayal, jutaan masyarakat Ponorogo tumpah ruah untuk menyaksikan hiburan betajuk Tablig Akbar dan Konser Ambyar tersebut.


Bahkan, akibat banyaknya masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Gus Miftah dan Godfather Of Broken Hearth ini, terjadi kemacetan cukup panjang di seluruh akses jalan menuju Alun-alun Ponorogo.


Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sebagai hiburan saja, namun edukasi bagi generasi milenial Ponorogo, bahwa Bumi Reog merupakan kota seni dan religi." Jadi tidak hanya hiburan, tapi agar generasi muda kita tahu Ponorogo itu kota seni dan religi. Dan kita harus menjaga itu, demi kemajuan di Ponorogo," ujarnya saat sambutan.


Bupati Ipong juga mengungkapkan, konser ini juga digelar dalak rangka peringatan Hari Anti Korupsi Indonesia ( HAKI) 2019. Ia meminta seluruh generasi millenial untuk menjauh korupsi dan menjadikan Ponorogo bebas Korupsi." Tidak hanya syukuran jelang akhir tahun. Tapi juga peringatan hari anti korupsi 2019 yang jatuh 9 Desember kemarin. Mari kaum muda generasi millenial Ponorogo untuk menjauhi korupsi dan menjadi Ponorogo bebas dari Korupsi," pungkasnya.


Reporter Zainul Rohman
Editor Achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Terkini

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards (AAA) 2021

Jumat, 3 Desember 2021 | 08:51 WIB

Kim Jae Hwan Rilis Mini Album Keempat 27 Desember!

Rabu, 1 Desember 2021 | 09:45 WIB

Eternals dari MCU Bakal Tayang di Disney+ Januari 2022

Senin, 29 November 2021 | 15:14 WIB
X