• Rabu, 8 Desember 2021

Tarik Sis, Smongko, Denny Caknan Menggoyang Taman Krida Budaya

- Kamis, 1 Oktober 2020 | 23:00 WIB
Tarik Sis, Smongko, Denny Caknan Menggoyang Taman Krida Budaya
Tarik Sis, Smongko, Denny Caknan Menggoyang Taman Krida Budaya

Malang, koranmemo.com - Suasana Taman Krida Budaya Jawa Timur hari ini tampak berbeda. Pasalnya Cak Percil dan Denny Caknan tampil berkolaborasi memeriahkan perhelatan Pekan Kebudayaan Daerah (PKD) di Taman Krida Budaya Jawa Timur yang bertempat di Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang, Kamis (1/10).


Ada yang menarik dalam kolaborasi tersebut, yaitu ketika Cak Percil mengucapkan kata 'Tarik Sis, Smongko', sontak Denny Caknan membalas dengan lantunan lagu berjudul Bunga ciptaan Thomas Arya, disertai goyangan asik.


"Kini tinggal aku sendiri hanya berteman dengan sepi. Menanti dirimu kembali, disini ku terus menanti. Akan ku coba untuk menanti dirimu kekasih," lantun Caknan.


Kemudian ditutup oleh Cak percil dengan kata 'ha'e jos' diikuti pukulan gendang mengakhiri lagu. Sontak hal tersebut membuat tamu undangan PKD yang menonton bergemuruh. Namun penonton tak sampai heboh hingga menimbulkan kerumunan, pasalnya petugas selalu menegur penonton yang bergerombol untuk sekedar bergoyang bersama.


Baca Juga: Peringati HKI, Puluhan Barista Malang Seduh Kopi di Tepi Jalan untuk Dibagikan Gratis


Sementara itu Kabid Kebudayaan Dispendikbud Kota Malang, Andayun Sri Afriana menegaskan, memang pergelaran tersebut dibatasi untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dalam kegiatan tersebut hanya mengundang 75 orang dari lingkungan Dispendikbud Kota Malang dan komunitas-komunitas seni budaya terkait.


Panitia pun harus menyertakan hasil keterangan rapid test untuk turut serta dalam pergelaran PKD di Taman Krida Budaya Jawa Timur tersebut. "Yang reaktif tidak diperkenankan untuk ikut kegiatan ini. Hal ini dilakukan semata-mata untuk membuktikan bahwa panitia sudah memenuhi protokol kesehatan Covid-19," ujarnya.


Reporter: Mokhammad Sholeh


Editor: Della Cahaya

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards (AAA) 2021

Jumat, 3 Desember 2021 | 08:51 WIB

Kim Jae Hwan Rilis Mini Album Keempat 27 Desember!

Rabu, 1 Desember 2021 | 09:45 WIB

Eternals dari MCU Bakal Tayang di Disney+ Januari 2022

Senin, 29 November 2021 | 15:14 WIB
X