• Rabu, 8 Desember 2021

Ayu Maulida- Puteri Indonesia 2020, Tidak Sempat Incip Pecel Kediri

- Minggu, 22 November 2020 | 15:29 WIB
IMG_7808
IMG_7808

Kediri, koranmemo.com - Berkunjung ke Kota Kediri bukan hal baru bagi Ayu Maulida. Puteri Indonesia 2020 ini telah beberapa kali mengunjungi Kota Kediri. Kali ini Ayu Maulida kembali mengunjungi Kota Kediri untuk menjadi bagian dari Dhoho Street Fashion ke 6 ini.

 

 

 

Menjadi bagian dari Dhoho Street Fashion (DSF) bukanlah hal baru bagi perempuan yang akrab dipanggil Ayuma ini. Dalam pagelaran fashion tahunan ini Ayuma sering tampil sebagai model. Kali ini Ayuma datang dengan menggunakan mahkota dan selempang Puteri Indonesia 2020.

 

 

 

“Ini bukan pertama kali, dulu masih menjadi model sekarang menjadi Puteri Indonesia,” ungkap perempuan yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe ini.

 

 

 

Dalam pagelaran DSF tahun ini, perempuan yang mewakili Jawa Timur pada kontes Puteri Indonesia 2020 ini bangga dengan karya siswi SMK di Kota Kediri. Sebagai seorang model Ayuma melihat bakat yang dimiliki siswi SMK ini bisa bersaing dengan desainer nasional.

 

 

 

Selain menjadi bagian dari DSF 2020, ada hal yang sangat disukai Ayuma ketika berkunjung ke Kota Kediri. Apalagi jika bukan soal kuliner khas yang ada di Kota Kediri. Setiap berkunjung ke Kediri, Ayuma suka menyantap tahu kuning dan tahu pong.

 

 

 

Alumni Universitas Airlangga Surabaya ini juga suka dengan pecel Kediri. Namun pada kunjungan kali ini dia tidak sempat mencicipi kuliner yang ada di Jalan Dhoho ini. Karena harus menjaga kondisi tubuhnya karena padatnya aktifitas, Ayuma langsung beristirahat di hotel.

 

 

 

“Saya sudah makan tahu kuning dan tahu pong. Sebenarnya pengen makan pecel Kediri, namun karena sudah kemalaman jadi tidur,” tutur Ayuma.

 

Reporter Nuramid Hasyim

Editor Achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Terkini

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards (AAA) 2021

Jumat, 3 Desember 2021 | 08:51 WIB

Kim Jae Hwan Rilis Mini Album Keempat 27 Desember!

Rabu, 1 Desember 2021 | 09:45 WIB

Eternals dari MCU Bakal Tayang di Disney+ Januari 2022

Senin, 29 November 2021 | 15:14 WIB
X