• Rabu, 8 Desember 2021

TWICE Pecahkan Rekor Mereka Sendiri di Chart iTunes Dengan ‘The Feels’

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 12:46 WIB
TWICE Pecahkan Rekor Mereka Sendiri di Chart iTunes Dengan ‘The Feels’
TWICE Pecahkan Rekor Mereka Sendiri di Chart iTunes Dengan ‘The Feels’

Koranmemo.com - TWICE berhasil memecahkan rekor mereka sendiri pada chart iTunes.


'The Feels' merupakan single berbahasa Inggris pertama yang dirilis oleh TWICE pada 1 Oktober 2021 pukul 13.00 KST.


Sehari setelah dirilis, lagu 'The Feels' langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara, termasuk Vietnam, Thailand, Arab Saudi, Taiwan dan Ekuador.


TWICE berhasil memecahkan rekor mereka sebelumnya dengan memuncaki chart iTunes di total 31 negara.


Selain itu, lagu 'The Feels' juga berhasil menempati peringkat ketiga chart Top Songs iTunes di Amerika Serikat, yang merupakan rekor tertinggi mereka.


Lagu 'The Feels' juga berhasil menempati peringkat keempat di Kanada dan peringkat ketiga di Inggris, yang merupakan rekor tertinggi TWICE di kedua negara tersebut.


‘The Feels’ adalah lagu pop-disko yang trendi. Lagu ini bercerita tentang cinta pada pandangan pertama, perasaan berdebar dan perasaan bahagia dengan melodi yang membuat candu para pendengarnya. TWICE mengungkap panggung untuk pertama kalinya pada tanggal 1 Oktoberdi TV amerika  ‘The Jimmy Fallon Show’. Pada tanggal 6 Oktober mereka juga tampil di acara yang populer ABC ‘GMA3: What You Need to Know’.


Video musik dimulai dengan sebuah surat yang misterius yang dilewatkan di bawah pintu. Saat membuka catatan, Sembilan anggota  Im Nayeon, Yoo Jeongyeon, Hirai Momo, Minatozaki Sana, Park Jihyo, Kim Dahyun, Myoui Mina, Son Chaeyoung Dan Chou Tzuyu senang mengetahui bahwa mereka diundang dengan hormat ke pesta prom. Saat mereka mempersiapkan diri untuk malam besar, para gadis menyiapkan untuk prospek romantic mereka sebelum pergi keluar pada malam hari.


Bagian kedua dari visual melihat fantasi prom para gadis menjadi hidup, lengkap dengan tema biru laut, meja yang dihias, dan tahta penobatan untuk ratu prom. Anggota TWICE yang beristirahat dari perayaan untuk tampil di acara tersebut, menari mengikuti bagian chorus lagu.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Terkini

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards (AAA) 2021

Jumat, 3 Desember 2021 | 08:51 WIB

Kim Jae Hwan Rilis Mini Album Keempat 27 Desember!

Rabu, 1 Desember 2021 | 09:45 WIB

Eternals dari MCU Bakal Tayang di Disney+ Januari 2022

Senin, 29 November 2021 | 15:14 WIB
X