• Senin, 29 November 2021

Miris, Balita Usia 2,5 Tahun Disiram Minyak Panas oleh Calon Suami Ibunya

- Senin, 25 Oktober 2021 | 20:52 WIB
Bayi usia 2,5 tahun ini dianiaya calon suami ibunya dirawat di RSU Karsa Husada (istimewa)
Bayi usia 2,5 tahun ini dianiaya calon suami ibunya dirawat di RSU Karsa Husada (istimewa)
Batu, koranmemo.com - Miris. Seorang laki-laki, bernama W (25) warga Desa Beji, Kecamatan Junrejo yang merupakan calon suami dari C (19) ibu balita nekat menganiaya calon anak tirinya tersebut hingga mengakibatkan bibir sobek karena kena pukulan dan luka memar pada wajah serta sekujur tubuh.

Tak hanya memukul, pelaku ini juga nekat menyiram tubuh balita tersebut dengan minyak panas hingga beberapa bagian tubuh melepuh. Kini balita tersebut dibawa ke RSU Bhayangkara Hasta Brata Batu guna penanganan lebih lanjut.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yugi Hermawan SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Yussi Purwanto mengatakan, pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku W dan melanjutkan pada penyidikan.
 
 
"Pelaku sudah kami amankan, ditunggu proses selanjutnya, yang jelas masalah ini sudah masuk dalam ranah hukum," jelasnya,Senin (25/10).

Ketika ditanya motif dari pelaku hingga tega melakukan kekerasan tersebut, Yussi mengatakan akan melakukan pendalaman kembali.

"Kita masih terus melakukan pendalaman terkait kasus ini. Belum ada yang bisa kami sampaikan lebih jauh," pungkas mantan Satreskoba Polres Batu ini.

Reporter : Arief Juli Prabowo 
Editor : Achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral, ABG Congkel Kotak Amal Masjid Darul Mutaqqin

Sabtu, 27 November 2021 | 11:19 WIB

Edarkan Sabu, Warga Mojoroto Diancam Denda Rp 800 Juta

Jumat, 26 November 2021 | 11:25 WIB

Modus Berdoa Berdua, Oknum Pemuka Agama Berbuat Cabul

Senin, 22 November 2021 | 18:07 WIB
X