• Senin, 29 November 2021

Begini Motif Pelaku Yang Nekat Aniaya Balita

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:10 WIB
Foto-Batu-Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yugi Hermawan SIK MSi saat memberikan keterangan terhadap beberapa wartawan (Arief/memo)
Foto-Batu-Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yugi Hermawan SIK MSi saat memberikan keterangan terhadap beberapa wartawan (Arief/memo)

Batu,koranmemo.com - Pelaku penganiayaan terhadap balita 2,5 tahun,Wahyu (25) warga Desa Beji, Kecamatan Junrejo Kota Batu kini meringkuk di sel tahanan dan menjalani proses penyidikan di Mapolres Batu.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yugi Hermawan SIK MSi saat dikonfirmasi mengatakan pelaku masih menjalani pemeriksaan dan sudah ditahan.

"Dari keterangan pelaku saat diperiksa ,diketahui motif yang mendasari pelaku nekat melakukan penganiayaan yaitu karena pelaku kesal melihat korban sering rewel dan selain itu karena beban ekonomi dan rasa tidak siap menafkahi calon keluarga barunya," ungkap Kapolres Batu saat menggelar jumpa pers, Rabu (27/10) malam.

Baca Juga : KM Liberty Tenggelam, Satu Korban Warga Tulungagung

Selain itu, disampaikan, pelaku juga  kerap merasa kesal dan capek saat korban ini rewel terlebih saat pelaku pulang kerja sebagai kuli bangunan .

Sementara itu,pelaku saat diwawancarai juga mengatakan, dirinya khilaf dan mengakui semua perbuatannya.

"Saya menyesali semua perbuatan yang saya lakukan terhadap calon anak saya,saya mohon maaf," ucap pelaku Wahyu dihadapan wartawan.

Atas kejadian tersebut,pihak penyidik langsung mengambil sikap tegas kepada pelaku.Dari keterangan saat diperiksa diketahui pelaku melakukan itu dikarenakan faktor emosi.

Disampaikan pula ,penganiayaan yang dilakukan pelaku yaitu sudah beberapa kali dilakukan dengan menyiram air panas,menyulut rokok sampai dengan menggigit jari korban.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral, ABG Congkel Kotak Amal Masjid Darul Mutaqqin

Sabtu, 27 November 2021 | 11:19 WIB

Edarkan Sabu, Warga Mojoroto Diancam Denda Rp 800 Juta

Jumat, 26 November 2021 | 11:25 WIB

Modus Berdoa Berdua, Oknum Pemuka Agama Berbuat Cabul

Senin, 22 November 2021 | 18:07 WIB
X