• Senin, 23 Mei 2022

Edarkan Pil Dobel L, Celeng dan Gundul Warga Sumbergempol Ditangkap Satreskoba Tulungagung

- Kamis, 13 Januari 2022 | 18:11 WIB
Celeng dan Gundul saat diamankan di Polres Tulungagung beserta barang bukti untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Humas Polres Tulungagung)
Celeng dan Gundul saat diamankan di Polres Tulungagung beserta barang bukti untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Humas Polres Tulungagung)

Tulungagung, koranmemo.com - AEP alias Celeng (28) dan Ai alias Gundul (28) yang merupakan warga Desa Bukur, Kecamatan Sumbergempol dibuat tidak berkutik oleh Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Tulungagung pada Selasa (11/1).

Pasalnya, kedua pemuda tersebut merupakan pengedar narkoba jenis pil dobel L yang beraksi di wilayah Kecamatan Sumbergempol.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko mengatakan, semula pihak Satreskoba Polres Tulungagung mendapat informasi jika terdapat dua orang pemuda yang diduga mengedarkan narkotika di Kecamatan Sumbergempol.

Petugas yang mendapati laporan tersebut langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan untuk mengungkap keberadaannya.

Baca Juga: Ponorogo Dapat Lampu Hijau Suntikan Booster tapi Belum Dilaksanakan, Ini Alasannya

"Petugas kami langsung melakukan penyelidikan dan memantau gerak gerik dua pemuda tersebut," kata Iptu Nenny Sasongko, Kamis (13/1).

Nenny menjelaskan, usai melakukan penyelidikan tersebut, petugas di lapangan akhirnya mendapati dua pemuda tersebut pada Selasa (11/1).

Mendapati hal itu, petugas langsung menyusun rencana untuk melakukan penangkapan.

Tidak berselang lama, kedua pemuda yang diduga merupakan pengedar tersebut justru sedang berada di pinggir jalan masuk Desa Bukur, Kecamatan Sumbergempol pada pukul 16.30 WIB.

Petugas menduga, kedua pemuda tersebut hendak bertransaksi, sehingga petugas langsung bergerak untuk mengamankan keduanya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Polda Usut Kasus Dugaan Penyalahgunaan BBM

Kamis, 7 April 2022 | 23:29 WIB

Densus 88 Bekuk 16 Terduga Teroris di Sumbar

Sabtu, 26 Maret 2022 | 22:03 WIB
X