• Senin, 29 November 2021

Tabrakan Sesama Pemotor, Warga Plemahan Patah Tulang

- Kamis, 2 September 2021 | 14:48 WIB
Tabrakan Sesama Pemotor, Warga Plemahan Patah Tulang
Tabrakan Sesama Pemotor, Warga Plemahan Patah Tulang

Kediri, koranmemo.com - Kecelakaan lalu lintas sesama sepeda motor terjadi di jalan raya simpang empat Desa/Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, Kamis (2/9/2021) siang.


Akibatnya, satu pengendara motor, Doni Kusprianto (38) warga Dusun Jabon Desa Wonokerto Kecamatan Plemahan mengalami patah tulang pada tangannya.


Informasi diterima dari pihak kepolisian, awalnya kecelakaan melibatkan dua kendaraan sepeda motor yaitu Suzuki Shogun tanpa plat nomor yang dikendarai Jumain (33) warga Dusun Karangdowo Desa Pehwetan Kecamatan Papar dengan Suzuki Spin dengan nopol AG 4357 BR dikemudikan korban yang membonceng Linda (35) warga Dusun Jabon Desa Wonokerto Kecamatan Plemahan.


"Hasil olah TKP, motor Suzuki Spin berjalan dari arah selatan menuju utara. Sedangkan motor Suzuki Shogun dari barat menuju ke timur," ujar Kapolsek Pagu Iptu Bambang Suprijanto, kepada koranmemo.com.


Sesampainya di lokasi, diduga pengendara Suzuki Shogun melintas tanpa melihat arah selatan dan utara. Karena jarak dekat, akhirnya menabrak Suzuki Shogun hingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.


"Kedua pengendara bersama pemboncengnya langsung jatuh di aspal hingga tersungkur. Warga setempat melihat kejadian, berusaha menolong dan melaporkan ke Polsek Pagu," jelas Iptu Bambang.


Mendapatkan laporan, kata Bambang, anggota Polsek Pagu mendatangi lokasi untuk mengamankan kendaraan terlibat kecelakaan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Akibat kejadian tersebut, pengemudi Suzuki Spin mengalami luka patah tulang pada tangannya dan dibawa menuju RSUD Kabupaten Kediri untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.


"Kasusnya sudah kami limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Kediri. Untuk kendaraan terlibat sementara ini masih diamankan ke Mapolsek Pagu," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Terkini

Bupati Kediri: Kekurangan SDM Jangan Jadikan Alasan...

Jumat, 26 November 2021 | 11:10 WIB

Peringati Hari Guru, Ini Harapan Guru SLB C Pare

Kamis, 25 November 2021 | 18:41 WIB

Percepatan Vaksinasi Siswa SMP Negeri 1 Gampengrejo

Kamis, 25 November 2021 | 13:46 WIB
X