• Rabu, 8 Desember 2021

Jaga Sinergitas, Inkanas Sambangi Mapolres Lamongan

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 14:39 WIB
Jaga Sinergitas, Inkanas Sambangi Mapolres Lamongan
Jaga Sinergitas, Inkanas Sambangi Mapolres Lamongan

Lamongan, koranmemo.com - Intitut Karate-DO Nasional (Inkanas) Cabang Lamongan menyambangi Mapolres Lamongan untuk menjaga sinergitas yang maksimal.


Atas kunjungan itu, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana secara langsung menemui anggota Inkanas Lamongan di Lobby Mapolres Lamongan, Rabu (6/10/2021).


Kunjungan Inkanas ke Mapolres Lamongan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi ,juga sekaligus memohon izin atau petunjuk kepada Kapolres Lamongan selaku pembina Inkanas di wilayah Kabupaten Lamongan terkait dengan kesiapan kompetisi
karate di Lamongan.


"Mereka meminta petunjuk terkait kesiapan kompetisi karate di Lamongan, rencananya Porprov di GOR Lamongan akan dilaksanakan pada bulan November 2021, sedangkan di bulan Oktober akan diselenggarakan Inkanas open perebutan piala Kapolri secara virtual," ujar Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana.


Kapolres Miko juga berharap, dalam setiap agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh Inkanas Lamongan, hendaknya selalu dipersiapkan segala sesuatunya dengan baik.


“Harus selalu optimis dan miliki jiwa sebagai pemenang dalam mengikuti setiap kompetisi, pengalaman atlet akan semakin bertambah ketika bertemu dengan banyak atlet dalam suatu kejuaraan," imbuhnya.


Selebihnya, sportivitas dan fairplay selalu ditekankan oleh Miko agar selalu dikedepankan oleh setiap anggota Inkanas saat mengikuti kejuaraan kapanpun dan di manapun.


"Yang terpenting sportivitas dan fairplay, Inkanas juga menyerahkan baju Karate-gi kepada saya sebagai bentuk sinergitas dengan Polres Lamongan yang selalu mendukung Inkanas untuk bisa mengukir prestasi dalam setiap mengikuti berbagai macam kompetisi," pungkas Miko.


Reporter : Nanda Setiyawan

Halaman:

Editor: Koran Memo

Terkini

PN Lamongan segera Terapkan e-Bima

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:47 WIB

Gandeng Unisla, Ini Sasaran Vaksinasi Polres Lamongan

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:14 WIB

DPMD Lamongan Keluhkan E-Dabu

Jumat, 24 September 2021 | 01:00 WIB

Seribu Lebih Warga Sekaran Cairkan BPUM

Kamis, 23 September 2021 | 23:23 WIB
X