• Rabu, 8 Desember 2021

Antisipasi Musim Hujan, TNI dan Warga Deket Perbaiki Saluran Air

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 15:50 WIB
Antisipasi Musim Hujan, TNI dan Warga Deket Perbaiki Saluran Air
Antisipasi Musim Hujan, TNI dan Warga Deket Perbaiki Saluran Air

Lamongan, koranmemo.com - Membangun kedekatan emosional dengan masyarakat, Babinsa Koramil 0812/02 Deket bersama masyarakat bekerja sama memperbaiki saluran air irigasi di kawasan Desa Rejosari Kecamatan Deket, Lamongan dalam rangkaian kegiatan karya bakti.


Di sela-sela kegiatan, Kapten Arh Suherman, Danramil 0812/02 Deket mengatakan, kegiatan karya bakti dilakukan sebagai sarana untuk komunikasi sosial kedekatan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan masyarakat serta sebagai sarana Kemanunggalan TNI dengan rakyat.


“Sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat mas," katanya kepada wartawan, Kamis (7/10/2021).


Menurutnya, menghadapi musim penghujan, sasaran kegiatan kerja bakti kali ini difokuskan pada perbaikan saluran air di tepi jalan desa setempat.


"Diharapkan kedepan masyarakat bisa menikmati irigasi tersebut saat musim penghujan tambak maupun saat musim tanam padi," imbuh Suherman.


Dalam kesepatan yang sama, Kepala Desa Rejosari Suparto mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Koramil Deket yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan untuk membangun masyarakat maju.


“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya bergotong-royong dalam membangun lingkungan," tuturnya.


Reporter : Nanda Setiyawan


Editor : Muji Hartono

Halaman:

Editor: Koran Memo

Terkini

PN Lamongan segera Terapkan e-Bima

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:47 WIB

Gandeng Unisla, Ini Sasaran Vaksinasi Polres Lamongan

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:14 WIB

DPMD Lamongan Keluhkan E-Dabu

Jumat, 24 September 2021 | 01:00 WIB

Seribu Lebih Warga Sekaran Cairkan BPUM

Kamis, 23 September 2021 | 23:23 WIB
X