• Selasa, 27 September 2022

Buntut Promo Miras Holywings untuk Muhammad dan Maria, Hotman Paris Gencar Minta Maaf

- Senin, 27 Juni 2022 | 15:26 WIB
Hotman Paris mampir ke rumah Kri Cholil tuntaskan masalah promo miras gratis untuk Muhammad dan Maria (Instagram Hotman Paris)
Hotman Paris mampir ke rumah Kri Cholil tuntaskan masalah promo miras gratis untuk Muhammad dan Maria (Instagram Hotman Paris)

Koranmemo.com - Holywings dilaporkan ke Polda Metro Jaya beberapa hari lalu, akibat unggahan promo miras (minuman keras) atas nama Muhammad dan Maria.

Banyak masyarakat menyesalkan cara promosi Holywings yang mengatasnamakan penerima miras dengan nama Muhammad dan Miras. Buntut promo miras Holywings yang sedang ramai itu pun, membuat Hotman Paris turun tangan untuk menjelaskan permasalahan yang sedang terjadi.

Hotman Paris merupakan salah satu pemegang saham Holywings yang sejak beberapa hari lalu dia gencar mengatakan minta maaf atas kesalahan yang telah dilakukan oleh salah satu pegawai klub malam.

Baca Juga: Pemuda Katerban Bacok Tetangga, Kasat Reskrim: Dendam Pribadi Bukan Perguruan

Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mewakili Holywings mengaku salah atas keteledoran staf dalam memposting gratis miras untuk Muhammad dan Maria. Bersamaan dengan hal itu, Hotman juga mengunjugi rumah Kri Cholil Nalis selaku Ketua MUI bidang Dakwah dan Ukhuwah pada Minggu, 28 Juni 2022 kemarin.

“Saya atas nama pribadi dan Holywings sebagai nama institusi memohon maaf pada Pak Kyai Kri Cholil Nalis dan juga kepada umat islam, mudah-mudahan permintaan maaf ini dikabulkan dan kami menyerahkan permasalahan ini pada jalur hukum.” Tutur Hotman pada Kri Cholil di unggahan instagram @hotmanparisofficial

Menanggapi hal itu, Kri Cholil Nalis memaafkan kesalahan yang ada karena menurutnya pegawai Hotman terlalu kreatif dalam bekerja. Walaupun begitu kasus tersebut masih dilanjutkan pada jalur hukum sebagai bentuk pemebelajaran bagi klub malam yang lain.

Baca Juga: Hadiri Peresmian Masjid, Bupati Kediri Mas Dhito: Kalau Tidak Datang Saya Mblenjani Janji

“ Ini anak buah abang stafnya terlalu kreatif, sehingga tidak sengaja masuk dalam ranah agama. Mungkin niatnya baik atau apa, wallahualam, oleh karena itu saya sepakat untuk diteruskan dalam pengadilan…” jelas Kri Cholil pada Hotman di rumahnya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X