• Selasa, 9 Agustus 2022

Lowongan Kerja di PT Unilever Indonesia, Butuh Karyawan di Posisi Asisten Manajer Penjualan Area (AASM)

- Jumat, 1 Juli 2022 | 11:54 WIB
Lowongan Kerja di PT Unilever Indonesia, Butuh Karyawan  di Posisi Asisten Manajer Penjualan Area  (@unileveridn/)
Lowongan Kerja di PT Unilever Indonesia, Butuh Karyawan di Posisi Asisten Manajer Penjualan Area (@unileveridn/)

koranmemo.com - Lowongan kerja dibuka PT Unilever Indonesia dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan di tahun 2022. Perusahaan mencari karyawan di posisi Asisten Manajer Penjualan Area (AASM).

PT Unilever Indonesia membuka lowongan kerja ini untuk mengisi posisi jabatan Asisten Manajer Penjualan Area (AASM) yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat.

Melalui lowongan kerja ini diharapkan diperoleh sumber daya manusia di posisi Asisten Manajer Penjualan Area (AASM) yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya

Baca Juga: Cara Membuat Lokasi di Google Maps Melalui HP dan Komputer

Dikutip dari Instagram @kami.unilever, informasi lengkap terkait kualifikasi dan ketentuan perusahaan, simak keterangan berikut ini :

Lowongan Kerja Unilever Indonesia

Posisi :
Asisten Manajer Penjualan Area (AASM)

U-Fresh adalah program sales trainee untuk mengembangkan karir Anda menjadi pemimpin yang fokus pada Fungsi Customer Development (Sales) dalam waktu satu tahun.

Pada akhir program traineeship, Anda diharapkan untuk memberikan eksekusi yang brilian, memenangkan konsumen dan kemampuan yang menyeluruh untuk ditugaskan sebagai Assistant Area Sales Manager (AASM) di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Hari Raya Idul Adha, Berikut Ini Tips dan Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Memilih Hewan Kurban

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X