• Minggu, 25 September 2022

Lowongan Kerja Sebagai Dosen Tetap Universitas Diponegoro, Butuh Banyak Tenaga Pengajar, Ini Syaratnya

- Senin, 4 Juli 2022 | 12:46 WIB
Lowongan Kerja Sebagai Dosen Tetap, Universitas Diponegoro Butuh Banyak Tenaga Pengajar
Lowongan Kerja Sebagai Dosen Tetap, Universitas Diponegoro Butuh Banyak Tenaga Pengajar

koranmemo.com - Universitas Diponegoro melalui program lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 mencari beberapa tenaga dosen tetap untuk memenuhi kebutuhan pengajaran dan pengembangan kampus.

Melalui program rekrutmen dan lowongan kerja sebagai dosen ini, Universitas Diponegoro berharap memperoleh tenaga dosen tetap yang handal yang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Tenaga dosen yang diperoleh nantinya juga diharapkan sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pelamar kerja. Sebab hubungan yang baik antara tenaga dosen dan civitas akademika akan menciptakan suasana kondusif di lingkungan kampus.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Babak Semifinal Resmi Lengkap dengan Top Skor Sementara

Mengutip dari laman undip.ac.id diinformasikan saat ini dalam rangka pemenuhan kebutuhan dosen, Universitas Diponegoro memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk mengikuti Seleksi Calon Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non Aparatur Sipil Negara (PTU Non-ASN).

Adapun penempatan kerja dan persyaratan pendaftaran serta tata cara pendaftaran, tahapan, dan ketentuan lain-lain dapat dilihat dibawah ini :

1. Penempatan Kampus Tembalang
- Fakultas Hukum

- Fakultas Ekonomika dan Bisnis

- Fakultas Teknik

- Fakultas Kedokteran

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X