• Jumat, 30 September 2022

Breaking News: Kasus Pembunuhan Brigadir J, Kapolri Mutasi 25 Personel, Ini Daftar Namanya

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:21 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo

 

Koranmemo.com - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengambil langkah tegas atas kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Untuk menjaga transparansi dalam penanganan kasus pembunuhan yang menimpa anak buahnya itu Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi terhadap 25 personel polisi. 

“Di mana 25 personel ini kita periksa terkait dengan ketidakprofesionalan dalam penanganan TKP,” kata Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta, Kamis (4/8/2022). 

Baca Juga: Tegas ! Bupati Kediri Mas Dhito Akan Tarik Kembali Atlet yang Keluar dari Kabupaten Kediri

Seperti dilansir situs resmi Humas Polri mutasi besar-besaran ini termaktub di Telegram dengan nomor 1628/VIII/KEP/2022/ 4 Agustus 2022. 

Adapun dalam telegram tersebut nama Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dimutasi sebagai Pati Yanma Polri. Posisi Irjen Ferdy akan digantikan oleh Wakabareskrim Polri, Irjen Syahar Diantono. 

“Kemudian Brigjen Hendra Kurniawan Karopaminal sebagai Pati Yamna Polri. Penggantinya Brigjen Anggoro Sukartono Karowatprof Divpropam sebagai Karopaminal,” tulis telegram itu. 

Selanjutnya Karowatprof Divpropam diisi oleh Kombes Agus Wijayanto, yang sebelumnya sebagai Sestro Watprof Divpropam Polri. Sementara Brigjen Pol Benny Ali Karoprovos Div Propam dimutasikan sebagai Pamen Yanma Polri. 

Baca Juga: Diguyur Hujan! Prakiraan Cuaca di Kota Ambon Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X