• Jumat, 30 September 2022

Oknum Petugas PT KAI Lakukan Pelecehan Seksual?, Sanksinya Langsung Pecat!

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 10:26 WIB
Penumpang KA terus dijaga keamanan dan kenyamanannya agar terhindar dari kemungkinan pelecehan seksual  (dok-ptkai)
Penumpang KA terus dijaga keamanan dan kenyamanannya agar terhindar dari kemungkinan pelecehan seksual (dok-ptkai)

 

Jakarta,koranmemo.com - PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI (Persero) memberikan tindakan tegas kepada pelaku pelecehan seksual yang beraksi pada layanan KAI.

Kereta api sebagai moda transportasi umum akan terus dijaga keamanan dan kenyamanannya oleh PT KAI agar tetap menjadi andalan masyarakat.

VP Public Relations PT KAI, Joni Martinus mengatakan, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan transportasi kereta api (KA) yang ramah serta nyaman bagi anak-anak dan perempuan.

Pelayanan prima akan selalu PT KAI hadirkan baik selama dalam perjalanan atau saat berada di lingkungan stasiun.

Baca Juga: Melihat Peta Sebaran Covid Aktif Terkini di Jombang, Ini Penjelasan Kadis Kominfo

Terkait tindakan tidak etis yang dilakukan oleh petugas alih daya yang bekerja di Stasiun Ciamis, PT KAI menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada korban.

Sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan prima, PT KAI telah memecat oknum petugas kebersihan yang melakukan pelecehan seksual.

PT KAI, ujar Joni Martinus, sama sekali tidak memberikan ruang untuk pelaku pelecehan seksual dalam berbagai layanan KAI.

PT KAI langsung melakukan tindakan tegas dan memberikan sanksi berat kepada pelaku pelecehan seksual tersebut," tegas Joni Martinus.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X