• Jumat, 30 September 2022

Pertemuan Tak Terduga Jokowi dan Ganjar Pranowo di CFD Solo, Jan Ethes Bagikan Balon ke Warga

- Senin, 8 Agustus 2022 | 10:51 WIB
Jokowi ditemani Ganjar Pranowo olahraga santai di CFD Solo (Jatengprov)
Jokowi ditemani Ganjar Pranowo olahraga santai di CFD Solo (Jatengprov)

Koranmemo.com – Dikabarkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sedang menemani Presiden RI Jokowi Widodo untuk berolahraga di CFD (Car Free Day) Solo Jalan Slamet Riyadi pada Minggu. 7 Agustus 2022.

Tidak hanya Joko Widodo saja yang ada di CFD Solo tetapi juga ada sang istri, Iriana Joko Widodo dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabumi Raka bersama istri dan putranya Jan Ethes.

Ganjar Pranowo mengatakan kedatangan Jokowi ke CFD Solo hanya untuk olahraga sambil melihat perkembangan di kawasan tersebut, salah satu yang dilihat adalah  Loji Gandrung dan beberapa perbaikan ruas jalan lainnya.  

Nggak ngobrol saya. Tadi saya olahraga, methuk (jemput), beliau ingin keliling melihat beberapa ruas jalan termasuk di Loji Gandrung tadi. Ada acara apa Pak (Jokowi) di Loji Gandrung? Reuni aja, lihat-lihat. Beliau hanya mau olahraga,” jelas Ganjar.

Baca Juga: Cek 5 Rekomendasi Wisata Gunung dari Jawa Timur Hingga Jawa Tengah, Cocok Bagi Pendaki Pemula

Ganjar juga mengatakan bahwa dia tidak mengetahui kalau Jokowi akan ke sini bersama keluarga. Diketahui Ganjar bersama istri Siti Atikoh berangkat lebih dulu jam 06.00 WIB lari dari Hotel Alila langsung menuju Jalan Slamet Riyadi.

“Ketemu di jalan (dengan Jokowi), tadi lari duluan sampai gemrobyos (berkeringat). Nggak tahu (kalau mau ke sini),” seloroh Ganjar.

Pertemuan antara keduanya pun menarik perhatian banyak orang yang mengunjungi kawasan Jalan Slamet Riyadi. Pasalnya tidak hanya Ganjar tetapi juga ada Erick Tohir yang sedang asyik berbincang. 

Presiden Jokowi bersama Jan Ethes saat berada di CFD Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu 07 Agustus 2022. (Foto : BPMI Setpres)

Selain itu mata, juga terpanah pada sang cucu Jan Ethes yang nampak memborong balon karakter, lalu membagikannya kepada anak-anak yang ia temui di sekitar jalan.***

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X