• Kamis, 8 Desember 2022

Lowongan Kerja Dibuka PT Sucofindo, Butuh Karyawan di Posisi Human Resource Information, Ini Syaratnya

- Rabu, 28 September 2022 | 12:00 WIB
Loker BUMN 2022 di PT Sucofindo buka lowongan kerja  (Tangkap layar/Sucofindo)
Loker BUMN 2022 di PT Sucofindo buka lowongan kerja (Tangkap layar/Sucofindo)
koranmemo.com - Lowongan Kerja dibuka PT Sucofindo (Persero), di Posisi Human Resource, perusahaan membutuhkan  karyawan yang profesional sesuai syarat dan kualifikasi. Penempatan kerja di Jakarta. 
 
Lowongan Kerja dibuka PT Sucofindo (Persero) ini juga dalam rangka untuk meningkatkan kinerja perusahaan dengan merekrut kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan di posisi sesuai kapasitasnya.
 
Harapan PT Sucofindo (Persero), posisi  ini diisi personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya.
 
 
Berdasar informasi dari Instagram @sucofindoofficial dan https://www.sucofindo.co.id/id/karir, adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut :
 
Lowongan PT Sucofindo Posisi :
 
Human Resource Information
 
Syarat Pencaker
- Berkewarganegaraan Indonesia
- Pendidikan S1 jurusan Teknik Informatika atau Sistem Informasi
- IPK minimal 3,00
- Usia maksimal 24 tahun pada saat mengajukan surat lamaran
 
 
- Belum menikah
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang pemrograman dan pembuatan aplikasi
- Menguasai Hypertext Preprocessor (PHP), Database SQL, Oracle, Systems Applications and Product (SAP), Ms. Office.
- Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
- Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak-adik kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat
- Lokasi penempatan di Jakarta (Kantor Pusat) 
 
 
Info Rekrutmen :
 
PT SUCOFINDO hanya mengundang kandidat yang memenuhi syarat melalui email resmi
PT SUCOFINDO tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun dan tidak menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya
PT SUCOFINDO tidak bekerjasama dengan pihak lain, baik perorangan/lembaga/pihak ketiga lain atas kegiatan rekrutmen
PT SUCOFINDO menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan atas kegiatan rekrutmen.
 
Pengiriman lamaran paling lambat pada 4 Oktober 2022. Dikirim via online ke alamat berikut ini :
 
 
Untuk diketahui, PT Sucofindo (Persero) adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Sebagian besar sahamnya, yaitu 95 persen, dikuasai negara dan lima persen milik Societe Generale de Surveillance Holding SA (“SGS”). Perusahaan ini berdiri pada 22 Oktober 1956.
 
Bisnis utama PT Sucofindo bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor.
 
PT Sucofindo juga mengembangkan jasanya di bidang usaha sertifikasi, audit, assessment, konsultansi, pelatihan dan berbagai kegiatan penunjang terkait, diantaranya pada sektor Pertanian, Kehutanan, Pertambangan (Migas dan Non Migas), Konstruksi, Industri Pengolahan, Kelautan, perikanan, pemerintahan, Transportasi, Sistem Informatikan dan energi terbarukan.
 
PT Sucofindo memiliki macam – macam jasa-jasa perusahaan yang dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya.
 
Dalam melaksanakan kegiatan bisnis perusahaan, perusahaan ini memiliki nilai-nilai yang terkandung dalam budaya kerja yang berlaku di perusahaan sebagai landasan menuju masa depan PT Sucofindo yang lebih baik. Nilai – nilai perusahaan tersebut diantaranya :
 
- Integritas, yakni mengedepankan kejujuran, dapat dipercaya dan tidak berpihak
- Fokus Pelanggan, yakni mengutamakan pelanggan dalam melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan yang diberikan, terutama dalam hal kualitas dan nilai tambah yang ditawarkan
- Inovasi, yakni secara berkesinambungan melakukan perbaikan dan pembaharuan yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan perusahaan sehingga dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak lain yang berkepentingan
- Kerjasama, yakni mengedepankan kerja Tim dalam melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan sehingga pada akhirnya dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak lain yang berkepentingan
- Peduli, yakni tidak mengutamakan kepentingan diri sendiri tetapi kepentingan kelompok serta selalu peduli terhadap orang lain dan lingkungan.
 
Jika anda berminat, silahkan mencoba dan semoga berhasil.***

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kirab Pancasila Diikuti 45 Ikon Prestasi Pancasila

Senin, 5 Desember 2022 | 16:38 WIB
X