Di Hadapan Kader Pemuda Pancasila, Kapolri Serukan Pentingnya Persatuan-Kesatuan

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:04 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serukan pentingnya persatuan-kesatuan bangsa di hadapan kader Pemuda Pancasila. (istimewa)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serukan pentingnya persatuan-kesatuan bangsa di hadapan kader Pemuda Pancasila. (istimewa)

Jakarta, koranmemo.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri undangan acara peresmian Kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).

Dalam kesempatan itu, di hadapan kader Pemuda Pancasila, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serukan pentingnya persatuan-kesatuan bangsa.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya di hadapan kader Pemuda Pancasila juga bicara Pancasila, walaupun berbeda-beda tapi kita tetap satu dan satu di dalam ideologi Pancasila.

"Mungkin yang pertama saya ucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepada kami dan suatu kehormatan kami mendapatkan kesempatan untuk bersama-sama meresmikan gedung baru,” kata Sigit mengawali sambutannya.

Baca Juga: Gugur Saat Tugas Mengamankan Sepak Bola, Anggota Polsek di Tulungagung Naik Pangkat

Sigit mengingatkan kepada seluruh pihak terkait soal Bangsa Indonesia yang akan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

Menurut Sigit, semua pihak harus memiliki rasa semangat dan kepentingan bersama dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Dalam hal ini, Sigit menegaskan soal menjaga dan menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

Sigit menuturkan, pelaksanaan Pemilu 2024 harus dapat lebih baik dibandingkan pada tahun 2019 lalu.

Pasalnya, untuk pelaksanaan Pemilu selanjutnya, tidak boleh ada lagi polarisasi maupun isu politik identitas.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Tempat Karaoke Terpopuler Di Jakarta Selatan

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:05 WIB
X