Lowongan Kerja di BUMN, Bank BTN Butuh 3 Karyawan di Posisi Strategis, Ini Syarat dan Kualifikasinya

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:20 WIB
Bank BTN membuka lowongan kerja  (Freepik)
Bank BTN membuka lowongan kerja (Freepik)

koranmemo.com - Lowongan Kerja di BUMN yakni di Bank BTN (Bank Tabungan Negara) dalam rangka untuk mencapai visi dan misi serta untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

Bank BTN (Bank Tabungan Negara) sebagai BUMN membuka Lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan sebagai  Accounting Policy, Planning & Services Department Head.

Perusahaan mencari kandidat atau calon karyawan yang siap untuk ditempatkan di posisi Accounting Policy, Planning & Services Department Head sesuai kompetensinya.
 

Lowongan kerja ini dibuka Bank BTN (Bank Tabungan Negara) dengan harapan diisi sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya.

Berdasar informasi dari laman @bursakerjadepnaker, kualifikasi karyawan untuk menduduki posisi Accounting Policy, Planning & Services Department Head adalah sebagai berikut :

Lowongan Bank BTN Posisi :
 
Baca Juga: Wisata Selomangleng Kediri,  Terkenal dengan Gua Bernuansa Mistis. Anda Percaya ?

Accounting Policy, Planning & Services Department Head
Syarat Pencaker :
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi
- Berpengalaman bekerja di Kantor Akuntan Publik minimal 5 (lima) tahun
- Berpengalaman melakukan audit di industri perbankan
- Memiliki pengalaman PSAK terkait perbankan yang memadai
- Memiliki kemampuan tertulis dan lisan yang baik
- Memiliki kemampuan strategi perencanaan dan pelayanan nasabah

Pengiriman lamaran paling lambat Senin, 10 Oktober 2022. Dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :
 
Baca Juga: Kampung Warna Warni Jodipan Malang, Destinasi Wisata Murah yang Pernah Jadi Lokasi Syuting Film

recruitment@btn.co.id

Untuk diketahui,  Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos.

Bank BTN memiliki visi bahwa Bank BTN ingin Menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan. Bank BTN serius untuk merealisasikan program sejuta rumah yang telah dicanangkan oleh Presiden RI.

Sejumlah aksi telah dilakukan oleh Bank BTN perusahaan serius untuk bagaimana dapat mempercepat realisasi dari program tersebut. Termasuk menggelar pameran perumahan di 12 kota yang perusahaan lakukan saat ini.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari strategis korporasi dalam menjaring masyarakat yang ingin membeli rumah dengan skim KPR sekaligus dalam rangka pemenuhan program sejuta rumah.

Kantor kantor pusat perusahaan :
Bank Tabungan Negara
Menara Bank BTN
Jl. Gajah Mada No.1
Jakarta 10130
Telp. : (021) 6336789
Fax. : (021) 6336719

Dalam membawa arah kebijakan perusahaan, Bank BTN memiliki visi dan misi yang membangun kinerja perusahaan untuk menuju masa depan kearah yang lebih demi masyarakat Indonesia, visi dan misi tersebut adalah :

Visi

Menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan

Misi

Menyediakan produk dan jasa yang inovatif serta layanan unggul yang fokus pada pembiayaan perumahan dan tabungan
Mengembangkan human capital yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi, serta penerapan Good Corporate Governance dan Compliance.
Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui Teknologi Informasi terkini
Memedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungannya

Bagi anda yang berminat silahkan mencoba dan semoga berhasil.***
 

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X