• Selasa, 6 Desember 2022

Sule dan Dua Rekannya Resmi Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Imbas Sebut MIRAS Minuman Rasulullah

- Jumat, 25 November 2022 | 14:18 WIB
Sule bersama Budi Dalton dan Mangs Saswi resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya akibat guyonan Miras minuman Rasullah (Instagram @ferdinan_sule)
Sule bersama Budi Dalton dan Mangs Saswi resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya akibat guyonan Miras minuman Rasullah (Instagram @ferdinan_sule)

Koranmemo.com – Komedian ternama Sule diketahui telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya bersama kedua rekannya yaitu Budi Dalton dan Mang Saswi, imbas guyonan mereka soal Miras.

Laporan ini terjadi ketika Budi Dalton mengatakan bahwa Miras adalah minuman Rasulullah di sebuah podcast bersama Sule dan Mang Saswi.

Sontak, guyonan Sule bersama kedua rekannya soal Miras, minuman Rasulullah ditentang keras oleh beberapa kelompok masyarakat yaitu Kelompok Masyarakat Pecinta Rasulullah (Ampera).

Baca Juga: Sidang Perceraian Sule dan Nathalie Holscheer Resmi Digelar Hari Ini, Benarkah Putri Delina Penyebab Konflik?

Walaupun Sule dan Mang Saswi tidak menyebutkan Miras, Ketua Ampera Syahrul Rizal tetap ingin melaporkan karena keduanya ikut tertawa saat Budi Dalton mengatakan minuman Rasulullah.

“Ketika Budi Dalton menyatakan bahwa miras minuman Rasulullah, mereka secara reflek dan spontan tertawa, dan disitu kami beranggapan bahwa mereka terlibat dalam ucapan yang disampaikan Budi Dalton,” kata Syahrul di Polda Metro Jaya pada Rabu (23/11) yang dilansir dari laman PMJ News.

Syahrul menganggap dengan ikut tertawa dengan topic tersebut maka secara tidak langsung mereka membenarkan akan hal tersebut.

Baca Juga: Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sidang Perdana Digelar 20 Juli 2022 Mendatang

Sebelumnya beredar podcast Budi Dalton bersama Sule dan Mang Saswi beberapa bulan yang lalu di media sosial dan menjadi viral karena hal yang diucapkannya.

"Mirasantika, Miras eta teh minuman Rasululah," jawab Dalton saat ditanya. Saat Dalton mengatakan minuman Rasulullah seketika seisi ruangan tersebut tertawa begitu pula dengan Sule dan Mang Saswi. 

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Artikel Terkait

Terkini

Kirab Pancasila Diikuti 45 Ikon Prestasi Pancasila

Senin, 5 Desember 2022 | 16:38 WIB
X