Sadis! Detik-detik Wanita Dibakar Hidup-hidup di Sorong, Ini Kronologi Lengkapnya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:48 WIB
Mengerikan! Video detik-detik wanita dibakar hidup-hidup di Sorong beredar luas di Twitter (Tangkap layar Twitter/@jayapuraupdate/)
Mengerikan! Video detik-detik wanita dibakar hidup-hidup di Sorong beredar luas di Twitter (Tangkap layar Twitter/@jayapuraupdate/)

KORANMEMO.COM – Main hakim sendiri, mungkin itu yang bisa dijelaskan dalam peristiwa yang terjadi di Sorong, seorang wanita dibakar hidup-hidup oleh warga sekitar dengan beringas.

Diketahui wanita yang dibakar hidup-hidup itu dituduh sebagai pelaku penculik anak oleh warga Kampung Kokoda Kota Sorong.

Aksi warga kampung Kokoda yang membakar wanita hidup-hidup itu viral di Twitter dan diabadikan dalam sebuah video yang berdurasi 29 detik dan 18 detik.

Dalam video wanita yang dibakar hidup-hidup, terlihat satu orang polisi sempat melindunginya dari emosi warga. Namun di belakangnya tiba-tiba ada seseorang yang menyiramkan satu liter botol bensin.

Baca Juga: Telan Anggaran Rp 7,7 M, Bupati Kediri Resmikan Jembatan Ngadi: Konstruksi Lebih Bagus

Setelah penyiraman bensin dengan seruan “Bakar, bakar” aksi massa makin menjadi mereka mulai menendang wanita berdaster tersebut tanpa ampun.

Wanita yang diduga ODGJ itu juga terlihat pasrah dan diam saja saat dihakimi masa, polisi pun tidak bisa menolong karena kalah dengan jumlah masa yang banyak.

Tiba-tiba sambaran api langsung datang begitu saja menyelimuti tubuh terduga ODGJ.

Semua orang berteriak dan kaget dengan apa yang dilihat didepannya. Pasalnya di tempat kejadian ada pula anak-anak dan ibu-ibu yang menyaksikan kejadian tersebut.

Baca Juga: Resep Soto Babat, Rasanya Gurih dan Sedap, Bikin Ketagihan, Menggoda untuk Dicoba

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X