• Senin, 23 Mei 2022

Indonesia Open 2021, Sejumlah Wakil Indonesia Sudah Bentrok di Hari Pertama

- Senin, 22 November 2021 | 12:22 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)


Bali, koranmemo.com - Setelah gagal meraih gelar juara di Indonesia Masters 2021 yang digelar 16-21 November 2021 giliran wakil tuan rumah akan berlaga di Indonesia Open 2021, di Nusa Dua Bali pada 23-28 November 2021.

Namun sayang tuan rumah Indonesia tidak diuntungkan dalam undian jadwal pertandingan Indonesia Open 2021 sehingga beberapa pemain harus bentrok di hari pertama turnamen Super 1000 tersebut.

Dari jadwal pertandingan yang dirilis BWFbadminton, di nomor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo sudah harus bentrok dengan wakil Indonesia lainnya yakni Henrikho Wibowo.

Baca Juga: Hadapi Musim Hujan, DLHKP Lakukan Sejumlah Antisipasi di TPA Klotok

Baca Juga: Terdampak Banjir Bandang Kota Batu, 57 Siswa Bakal Terima Beasiswa

Di sektor ganda putra, unggulan keempat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang terlempar di babak awak Indonesia masters 2021 harus menghadapi rekan sesama Pelatnas Cipayung Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pasangan ganda putra lain yang harus bentrok adalah Sabar Karyawan Gutama/Nih. Reza Pahlevi Isfahani berhadapan dengan Muhammad Shohibul Fikri/Bagus Maulana.

Di sektor ganda putri pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah harus bentrok di babak pertama dengan sesama Pelatnas Cipayung Febriani Dipuji Kusuma/Amelia Cahaya Pratiwi.

Pasangan ganda putri unggulan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang kandas di perempat final Indonesia Masters 2021, kembali mendapat bye.

Namun di hari kedua, mereka akan menghadapi wakil Indonesia lainnya Fitriani/Yulia Josephine Susanto

Editor : Achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferinando Pahabol Ingin Bermain Tanpa Tekanan

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:53 WIB
X