• Kamis, 27 Januari 2022

Liga 1, Persik Kediri Tahan Persebaya Surabaya Tanpa Gol

- Minggu, 28 November 2021 | 21:46 WIB
Penggawa Persik Kediri saat melawan Persebaya (Ist)
Penggawa Persik Kediri saat melawan Persebaya (Ist)

Kediri, koranmemo.com - Pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 Indonesia, antara Persik Kediri melawan Persebaya Surabaya berakhir imbang. Kedua tim sama-sama mendapat 1 poin pada laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/11) pukul 18.15 WIB.

Persebaya memulai kick off menguasai menit awal pertandingan. Klub asal Ibukota Jawa Timur (Jatim) mendapat tendangan pojok pada menit ke-1 tapi tidak dapat dimaksimalkan. Persik Kediri melakukan Serangan balik, Youssef Ezzejjari bisa masuk dalam kotak penalti tapi serangannya tak berbuah apapun.

Memasuki menit ke-4 pergerakan Antoni Putro Nugroho dan Yusuf Meliana bisa mengancam, tapi karena tampak canggung ketika masuk ke kotak penalti serangan tidak berbuah gol.

Satu menit berselang, Youssef bisa melesatkan tendangan ke arah gawang tapi dapat ditangkap kiper Persebaya. Menit ke-8 Bagas mendapat peluang diumpan ke arah kiri namun ke arah kiper.

Baca Juga: Hasil Pertandingan BRI Liga 1, Derby Jawa Timur Berakhir Imbang

Baca Juga: Hasil Pertandingan BRI Liga 1, Madura United Menang Telak Lawan Barito Putera

Menit ke-10, Persebaya mendapatkan tendangan mati dieksekusi oleh Reva Adi Utama, tapi tidak ada peluang berbahaya.

Kedua kubu terus saling balas serangan, Persebaya yang dalam jalur kemenangan tampak kesulitan pada awal babak pertama. Beberapa kali Persik Kediri dapat memasuki area pertahanan lawannya.

Menit ke-14 Bagas umpan ke kotak penalti dibuang oleh kiper Persebaya Andika Rahmadarni. Tendangan sudut didapat tidak dapat dimaksimalkan.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X